Mantan Sopir Nindy Ayunda Minta Keadilan, Ingin Laporannya Segera Diproses Polisi

Minggu, 24 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
Mantan Sopir Nindy Ayunda Minta Keadilan, Ingin Laporannya Segera Diproses Polisi
Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Fahmi Bachmid, kuasa hukum terduga korban penyekapan, Sulaeman, mantan sopir pribadi Nindy Ayunda, minta keadilan. Fahmi berharap laporannya bisa lekas diproses.

Seperti diketahui, istri Sulaeman, yaitu Rini Diana, melaporkan dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kalau mereka tidak datang tolong ditangkap, tapi dengan jadwal yang jelas. Kalau memang segera ditangkap, tangkap aja," ungkap Fahmi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Apalagi Fahmi Bachmid merasa Nindy tidak mungkin melarikan diri dari negara ini. "Kalau nggak bisa ditangkap gimana caranya, tidak mungkin orang itu hilang dari peredaraan, atau hilang dari negara Republik indonesia, kecuali dia menghilang atau keluar dari negara ini," ujar Fahmi.

"Saya harap kepada Polres Metro Jakarta Selatan, Bapak Kasat, tolong ini Rini yang mencari keadilan Sulaeman yang kata istrinya itu sudah beda cara berpikirnya beda, ketakutan terus, traumanya yang sampai sekarang, dia minta keadilan," lanjutnya.

Penyanyi Nindy Ayunda diduga telah melakukan penyekapan terhadap mantan sopir pribadinya, Sulaeman. Istri Sulaeman, Rini Diana, juga sudah membuat laporan kepolisian atas dugaan tindakan tersebut.

Sulaeman dan Rini sudah dimintai keterangan atas kasus tersebut beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)