Tak Suka Hidup di Dunia, Sheila Marcia Pernah Coba Bunuh Diri

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:23 WIB
loading...
Tak Suka Hidup di Dunia, Sheila Marcia Pernah Coba Bunuh Diri
Sheila Marcia mengaku pernah mencoba bunuh diri karena merasa dirinya seperti sampah. Foto/Tangkap Layar YouTube Daniel Mananta Network
A A A
JAKARTA - Sheila Marcia mengaku pernah mencoba bunuh diri karena merasa dirinya seperti sampah. Seperti diketahui, istri Dimas Akira itu memang memiliki masa lalu yang cukup kelam, mulai dari terjerat narkoba, hamil di luar nikah, hingga diduga memiliki hubungan sesama jenis.

Sejak kecil, mantan pacar Roger Danuarta itu mengaku tak suka hidup di dunia. Bahkan, dia sampai bertanya-tanya kepada Tuhan mengapa dirinya dilahirkan. Sheila pun sudah pernah mencoba berbagai cara untuk mengakhiri hidupnya, termasuk menenggak cairan pembersih lantai.



"Gue pernah coba bunuh diri, minum apalah, tapi gue nggak pernah mati. Dan sekarang gue tahu itu karena Tuhan sayang sama gue," kata Sheila Marcia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Minggu (24/7/2022).

Mata Sheila tampak berkaca-kaca mengingat kejadian kelamnya itu. Suaranya pun bergetar hebat seolah menahan tangis yang akan pecah. Meski demikian, masalah itu justru membuat Sheila semakin kuat dan membuahkan hasil manis di kehidupannya sekarang.

Hidup Sheila mulai berubah saat dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba. Pasalnya, dia sempat bermimpi bertemu dan dikecup hangat oleh Sang Pencipta. Hatinya pun tersentuh dan merasa kembali memiliki harapan untuk hidup.



Hingga akhirnya, Tuhan mempertemukannya dengan Dimas Akira. Saat itu, Sheila menjadi lebih rajin beribadah, mengontrol kebiasaan minum alkohol, dan memperbaiki kehidupannya. Dia pun tersadar bahwa Tuhan memang sangat menyayanginya.

"Makanya, apapun gue lakuin sekarang untuk memuliakan nama-Nya, dan it's true. Dia cinta loh sama kita, lo nggak pernah terlalu busuk di mata Tuhan," tandasnya.

Kini, Sheila Marcia telah berbahagia menjalani rumah tangga dengan Dimas Akira. Mereka menikah pada 20 Februari 2020 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Rumah tangga mereka pun begitu harmonis, jauh dari pemberitaan gosip.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)