Sheila Marcia Kisahkan Perjuangan Keluar dari Pergaulan Bebas, Berawal dari Mimpi

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:40 WIB
loading...
Sheila Marcia Kisahkan Perjuangan Keluar dari Pergaulan Bebas, Berawal dari Mimpi
Sheila Marcia bersama suaminya, Dimas Akira. Mereka kini menjalani rumah tangga yang bahagia. Foto/Tangkap Layar YouTube Daniel Mananta Network
A A A
JAKARTA - Sheila Marcia memiliki masa lalu yang kelam, mulai dari terjerat narkoba, hamil di luar nikah, hingga diduga memiliki hubungan sesama jenis. Tapi, masalah itu justru membuatnya semakin kuat dan membuahkan hasil manis di kehidupannya yang sekarang.

Kepada Daniel Mananta, Sheila menceritakan perjuangan hidupnya keluar dari pergaulan bebas. Dikatakan artis 32 tahun itu, semua bermula saat dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba. Pasalnya, dia sempat bermimpi bertemu Sang Pencipta.

"Itu gua ngerasa kasih yang luar biasa. Gua sampe nangis loh. Dari situ gua langsung ada harapan," ujarnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Minggu (24/7/2022).



Meski tersadar adanya Tuhan, Sheila tak langsung bertobat. Dia masih sering menghabiskan waktu untuk mabuk-mabukkan. Titik baliknya terjadi setelah kecelakaan. Kemudian, anak-anaknya diambil kembali oleh ayah mereka.

Sheila mengaku kalang kabut hingga menggunakan kekuatan media sosial demi bertemu sang buah hati. Namun, langkahnya terhenti setelah menyadari segala kesalahannya.

"Akhirnya gua stop cari, gua bilang sama bapaknya, take them. Dan biarin gue memperbaiki diri gua dulu. Gua tau gua salah, akhirnya gua bilang sama Tuhan, help me, teach me how to love," ucap Sheila.



Sheila Marcia mengakui memang berat melewati hari-hari tanpa kehadiran anak-anaknya. Bahkan, dia kerap menangis di malam hari. Meski demikian, mantan pacar Roger Danuarta itu tetap bertahan dan berusaha berhenti dari kebiasaan buruknya.

Hingga akhirnya, Sheila dipertemukan oleh Tuhan dengan pria yang kini menikahinya, Dimas Akira. Ditemani kekasih, kehidupannya perlahan berubah. Sheila mulai sering beribadah, mengontrol minum alkohol, dan lain sebagainya. Dia pun tersadar bahwa Tuhan memang sangat menyayanginya, meski telah melakukan segala kesalahan fatal di dunia.

"Makanya, apapun gue lakuin sekarang untuk memuliakan nama-Nya, dan it's true. Dia cinta loh sama kita, lo nggak pernah terlalu busuk di mata Tuhan," tandasnya.

Kini, Sheila Marcia telah berbahagia menjalani rumah tangga dengan Dimas Akira. Mereka menikah pada 20 Februari 2020 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)