Warung Korea Pop Suguhkan Kuliner Autentik Negeri Ginseng

Senin, 25 Juli 2022 - 06:36 WIB
loading...
Warung Korea Pop Suguhkan Kuliner Autentik Negeri Ginseng
Warung Korea Pop terletak di Jakarta Pusat, tepatnya kawasan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang. Foto-Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Tak bisa menutup mata, penggila makanan asal Korea Selatan di Indonesia terbilang banyak. Cita rasa kuliner khas Negeri Ginseng tak begitu sulit menyatu dengah lidah masyarakat Indonesia.

Jadi jangan heran jika saat ini restoran dengan sajian kuliner Korea Selatan mulai menjamur. Blibli mengajak para peserta 'Jalan Bareng Sahabat Perjalananmu edisi #jelajahKoreadiJakarta, ke salah satu resto Korea yakni Warung Korea Pop.

Dari namanya saja sudah terbayang hidangan seperti apa yang ditawarkan dalam daftar menu. Aneka kuliner Korea seperti bibimbap, ramyeon, dan lain-lain bisa dijumpai di resto satu ini.

Warung Korea Pop terletak di Jakarta Pusat, tepatnya kawasan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang. Meskipun tak terlihat begitu mewah bak resto Korea di dalam mal, namun rasa makanannya jangan lantas diragukan.



Rasa Autentik Korea Selatan

Warung Korea Pop Suguhkan Kuliner Autentik Negeri Ginseng


Sekali mencicipi hidangan di Warung Pop Korea, lidah tak akan merasa kecewa. Seperti misalnya ketika memesan bulgogi bibimbap.

Semangkuk nasi disajikan bersama aneka irisan sayuran yang terdiri dari wortel, zucchini, lobak, tauge, telur, dan pastinya daging bulgogi. Tak lupa, saus merah paduan gochujang dan bahan lain disiram di atas nasi.

Ketika semua kondimen diaduk rata bersama saus, aroma khas gochujang menyerbak sehingga nafsu makan langsung bangkit. Rasa saus bibimbap di Warung Korea Pop sendiri tidak begitu kuat namun tetap autentik khas negerinya Cha Eun Woo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)