Loonami House Surganya para Kpopers, Bisa Jumpa Idola

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:12 WIB
loading...
Loonami House Surganya para Kpopers, Bisa Jumpa Idola
Loonami House siap mempertemukan kamu dengan para idol Korea Selatan. Foto-Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Tak sulit menemukan tempat yang mampu memuaskan para K-Popers. Loonami House siap 'mempertemukan' kamu dengan para idol Korea Selatan.

Bukan secara tatap muka melainkan lewat visual wajah tampan dan cantik idola K-Pop favoritmu, yang menghiasi setiap sudut ruangan. Pengalaman menarik inilah yang dirasakan para peserta 'Jalan Bareng Sahabat Perjalananmu edisi #jelajahkoreadijakarta' bareng Blibli.

Museum K-Pop

Loonami House Surganya para Kpopers, Bisa Jumpa Idola


Saat melangkah masuk ke Loonami House di kawasan Jakarta Barat, tampak seperti kafe pada umumnya. Namun, ketika berjalan semakin dalam, mata para pengunjung akan dimanjakan oleh sederet potret ketampanan member BTS.

Mulai dari foto para anggota BTS yang bertengger rapi dalam pigura lingkaran di salah satu sisi dinding, hingga beberapa spot yang bikin kamu tak tahan ingin berpose. Seperti misalnya standing figure Jin BTS yang berdiri di depan dinding bergambar layaknya coin wash laundry di Korea Selatan.

Aneka merchandise seperti tumbler bertengger estetis di tengah spot foto Instagramable lainnya. Lalu apakah hanya serba-serbi BTS yang dapat dijumpai?

Loonami House Surganya para Kpopers, Bisa Jumpa Idola

Tentu saja tidak. Penggemar Aespa, BLACKPINK, EXO, NCT, dan lain-lain tak perlu khawatir. Setelah menaiki tangga yang berada di dalam gerbang supercolorful, pengunjung akan 'disambut' kembali oleh sederet idol K-Pop.

Saat berhasil sampai ke atas, penggemar BTS alias Army boleh histeris sekali lagi. Pasalnya, ada sebuah ruangan bertema BTS Art Spaces yang berisi kumpulan poster maupun foto-foto personel boyband tersebut.

Kemudian cobalah bergeser sedikit ke sudut kanan tangga. Sebuah lorong dengan nuansa warna-warna pastel menjadi space khusus para penggemar AESPA. Jangan langsung beranjak pergi meninggalkan ruangan usai 'bertemu' Aespa. Di balik lorong AESPA, terdapat sederet poster NCT dipajang dalam pigura khas film bioskop.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.55#12.26)