Air Ketuban Berkurang, Ria Ricis Disarankan Melahirkan Pekan Depan

Senin, 25 Juli 2022 - 07:31 WIB
loading...
Air Ketuban Berkurang, Ria Ricis Disarankan Melahirkan Pekan Depan
Ria Ricis disarankan dokter melahirkan pekan depan. Ini dikarenakan air ketuban istri Teuku Ryan itu mulai berkurang, sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis disarankan dokter untuk melahirkan pekan depan. Hal ini dikarenakan air ketuban yang dimiliki istri Teuku Ryan itu mulai berkurang, terlebih Ricis saat ini sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan.

Kondisi yang dialaminya ini diakui Ricis baru dia ketahui saat menjalani pemeriksaan USG baru-baru ini. Dokter pun menyarankan Youtube itu untuk segera mengambil tindakan.

"Sebenarnya kalau perkiraan melahirkan dari minggu lalu udah bisa lahiran kata dokter. Kalau memang mau tindakan yang lain, soalnya dua kali USG terakhir hasilnya air ketuban agak kurang," kata Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu, 24 Juli 2022.

Di sisi lain, adik Oki Setiana Dewi itu berharap bisa melahirkan anak pertamanya ini secara normal. Sementara itu, Ricis menjelaskan penyebab air ketubannya berkurang lantaran adanya masalah yang terjadi di ari-ari calon bayi.




"Kita mau ikhtiar masih nunggu bayi turun, bayi buka jalan sampai bawah. Mungkin perkiraan seminggu sampai dua minggu," jelas Ricis.

"Karena mungkin salah satu kemungkinannya kata dokter ari-arinya enggak suplai," tambahnya.

Menurut Ryan, dokter telah menyarankan sang istri untuk menjalani persalinan secara caesar. Namun, dia dan Ricis mengaku akan terlebih dahulu berunding untuk mengambil jalan terbaik.

"Karena udah masuk bulan sembilan, ari-ari ada masanya, ada penuanya. Makanya kalau mau ada tindakan caesar, cuma balik lagi, kita sekeluarga ikhtiar dulu untuk mendapatkan jalur yang lebih baik," ujar Ryan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)