Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Baim-Paula Beri Bonge Rp500 Juta

Senin, 25 Juli 2022 - 09:10 WIB
loading...
Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Baim-Paula Beri Bonge Rp500 Juta
Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. Baim dan Paula juga memberikan Bonge uang dalam jumlah fantastis yakni Rp500 juta. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Baim dan Paula pun baru-baru ini juga diketahui memberikan Bonge uang dalam jumlah fantastis yakni Rp500 juta.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Baim Paula. Dalam video tersebut, Paula terlihat berkunjung ke rumah Bonge. Model kenamaan Tanah Air itu pun datang dengan membawa makanan untuk adik-adik Bonge.

Namun tak hanya makanan yang dibawa ibu Kiano Tiger Wong itu. Paula juga tampak memberikan uang yang dibawa menggunakan dua koper. Dia pun menjelaskan alasannya memberikan uang tersebut.

"Aku ingin membuat event besar. Bonge, aku itu punya ide karena kamu viral terus, kegiatan kamu bisa menaungi anak-anak muda zaman sekarang," jelas Paula dikutip pada Senin (25/7/2022).




"Jadi, aku punya ide bikin event gede. Setuju enggak?" tambahnya.

Paula kemudian menunjukkan uang sejumlah Rp500 juta yang dia bawa. Dengan uang tersebut, Paula mengatakan dirinya ingin mengembangkan bakat anak muda Indonesia. Termasuk menjadikan Citayam Fashion Week sebagai acara tahunan.

"Kita sudah sediain uang sebesar Rp500 juta. Kita niatnya tuh mengembangkan anak-anak muda sekarang. Kita pengin bikin event Citayam Fashion Week luar biasa. Insya Allah jadi event tahunan," kata Paula.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI melalui perusahaan mereka yakni PT Tiger Wong Entertainment pada Rabu, 20 Juli 2022 dengan nomor registrasi JID2022052181.


Namun sayang, niat pasangan suami istri tersebut justru tidak mendapat tanggapan yang positif. Keduanya langsung panen hujatan netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)