Dikecam usai Patenken Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Publik Dengarkan Penjelasannya

Senin, 25 Juli 2022 - 10:30 WIB
loading...
Dikecam usai Patenken Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Publik Dengarkan Penjelasannya
Baim Wong dikecam usai mematenkan Citayam Fashion Week dengan mendaftarkan ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. Terkait hal tersebut Baim buka suara. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong dikecam usai mematenkan Citayam Fashion Week dengan mendaftarkannya ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Terkait hal tersebut akhirnya Baim buka suara.

Baim secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya menyayangkan banyak opini negatif yang ditujukan kepadanya.

"Saya kadang menyayangkan opini-opini negatif yang ketika niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka," kata Baimsaat dihubungi awak media, Senin (25/7/2022).

"Yang kalian harus tahu dan yang terpenting Bonge, Roy, Jeje dan Kurma ada di dalamnya," tambahnya.




Menurut suami Paula Verhoeven itu, sudah seharusnya publik mendengarkan penjelasannya sebelum memberikan komentar negatif. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi fitnah di kemudian hari.

"Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan, sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," tegas Baim.

Lebih lanjut Baim menjelaskan alasan dirinya dan Paula mematenkan Citayam Fashion Week agar ajang ini tidak menjadi salah satu acara musiman. Dia juga ingin Citayam Fashion Week bisa memajukan industri fashion Tanah Air.

"Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunya wadah yang legal dan enggak musiman. Paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," jelas Baim.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)