Dhena Devanka Sentil Jonathan Frizzy yang Diduga Selingkuh: Ayo Segera Go Public

Senin, 25 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
Dhena Devanka Sentil Jonathan Frizzy yang Diduga Selingkuh: Ayo Segera Go Public
Dhena Devanka kembali menyentil Jonathan Frizzy yang diduga berselingkuh. Dhena meminta mantan suaminya itu untuk mengungkapkan hubungannya ke publik. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka kembali menyentil Jonathan Frizzy yang diduga berselingkuh . Dhena bahkan secara blak-blakan meminta mantan suaminya itu untuk mengungkapkan hubungannya ke publik.

Hal itu diungkapkan Dhena melalui unggahan di Instagram Story. Dhena menyebut pria yang akrab disapa Ijonk itu sedang menjalani hubungan dengan seorang perempuan. Sayang, dia tidak mengugkapkan nama wanita tersebut.

"Ayolah segera go public, publikasilah hubungan kalian," tulis Dhena dikutip Senin (25/7/2022).

Dhena kemudian menuding sang aktor telah berselingkuh selama bertahun-tahun. Diduga hubungan spesial tersebut, dijalani Ijonk saat masih resmi menjadi suami Dhena.

Baca Juga: Dhena Devanka Merasa Belum Diberi Nafkah, Jonathan Frizzy Ngaku Sudah Kirim Rp10 Juta



Selain itu, ibu tiga anak tersebut mengungkap bahwa Ijonk dan wanita tersebut sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari liburan, belanja hingga makan malam bareng.

"Kasihan lho mba cilok dah bertahun-tahun menunggu diakui, capek kan dah umpet-umpetan sampai dah bubar semuanya. Bahkan kebahagiaan anak-anak direbut," jelas Dhena.

"Kan dah spill tipis-tipis kebucinan kalian, teman-teman circle kalian udah ok juga, udah sering liburan bareng, belanja bareng sampai sering dinner dan yang lainnya," sambungnya.

Di sisi lain, Dhena mengklaim kehadiran Ijonk di hadapan anak-anaknya merupakan salah satu pencitraan. Namun, Dhena sendiri menyakini jika anak-anaknya mengetahui bahwa ayah mereka sering tidak pulang ke rumah sewaktu masih tinggal bersama.

Baca Juga: Dhena Devanka Masih Jalin Hubungan Baik dengan Jonathan Frizzy meski Sibuk Urus Tiga Anaknya

"Jadi bungkam semua dan terjawab sudah rasa penasaran publik. Dan semoga dengan menikahnya kalian, cepet punya anak jadi gak rungsingin saya lagi," ujar Dhena.

"Bener deh Insya Allah saya bisa bahagiain anak-anak, udah kepalang nanggung enggak usah sayang dan sama anak cuma pencitraan aja buat apa? Anak juga tau kok kalau bapaknya sering ninggalin mereka dan enggak pulang, jadi biasa sekarang juga," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (10.101#12.26)