Viral! Cinta Laura Pungut Sampah di Arena Citayam Fashion Week, Netizen: Ini Baru Berkelas

Senin, 25 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
Viral! Cinta Laura Pungut Sampah di Arena Citayam Fashion Week, Netizen: Ini Baru Berkelas
Citayam Fashion Week kedatangan artis Cinta Laura. Berbeda dari selebriti lain, Cinta mengunjungi tempat itu untuk memungut sampah. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Arena Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, belakangan menjadi tempat yang hits di Ibu Kota. Bukan cuma anak muda, tetapi ada pula sejumlah selebriti Tanah Air yang turut meramaikan kawasan tersebut.

Baru-baru ini, arena Citayam Fashion Week kedatangan artis Cinta Laura . Berbeda dari selebriti lain yang ikut bergaya di sana, Cinta Laura justru mengunjungi tempat itu untuk memungut sampah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kritik Baim Wong usai Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture

Cinta juga mengajak masyarakat yang mengunjungi kawasan Sudirman itu untuk membantunya memungut sampah. Aksi ini juga sekaligus untuk mengampanyekan kepada masyarakat atau pengunjung Citayam Fashion Week untuk tidak buang sampah sembarangan.

Viral! Cinta Laura Pungut Sampah di Arena Citayam Fashion Week, Netizen: Ini Baru Berkelas


Aksi Cinta Laura ini terlihat dalam video yang diunggah akun @insta_julid. Dalam video itu, artis 28 tahun tersebut terlihat santai mengenakan kaus biru di tengah kerumunan orang di Stasiun Dukuh Atas.

“Jangan buang sampah sembarangan!” seru Cinta Laura, seperti dikutip dari video tersebut, Senin (25/7/2022).

Tak urung aksi Cinta Laura ini mengundang komentar positif netizen. Mereka kagum dan memuji sikap Cinta yang dinilai berkelas karena peduli pada lingkungan.

Baca Juga: Fenomena Citayam Fashion Week Disorot Media Jepang: seperti Harajuku

“Artis lain dateng ikutan fashion show buat dapat pengakuan publik, biar trend… Cinta dateng nunjukin kualitas dia sebagai “bintang”,” puji netizen di kolom komentar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (11.252#12.26)