Ayah Mertua Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik sebagai Menantu

Senin, 25 Juli 2022 - 14:52 WIB
loading...
Ayah Mertua Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik sebagai Menantu
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat masih harmonis. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, mengungkap sifat Dewi Perssik yang dia ketahui selama berumah tangga dengan putranya. Hal itu dibeberkan setelah sidang lanjutan cerai pasangan tersebut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebagai ayah mertua, Dahyan membeberkan bagaimana sosok asli Dewi Perssik di matanya. Menurutnya, tak ada perangai buruk yang ditunjukkan oleh pelantun Mimpi Manis itu.



Tetapi, Dahyan memang jarang berkomunikasi dengan Dewi. Pasalnya, ia selama ini bermukim di Lampung, sementara putranya dan Dewi tinggal di Jakarta.

"Ya baik-baik aja, sopan. Kalau masalah seringnya kumpul, saya di Lampung, Depe di Jakarta. Depe juga mungkin ada kesibukan, saya juga," kata Dahyan pada Senin (25/7/2022).

Dahyan menilai, selama ini putranya sudah berusaha melakukan yang terbaik saat menjadi kepala keluarga. Namun, apa mau dikata, anak dan menantunya memilih jalan perpisahan. Apalagi, menurutnya, Angga dan Dewi sudah menunjukkan ketidakcocokan sejak lama. Dibanding memaksakan diri melanjutkan rumah tangga, Dahyan lebih menerima jika mereka berpisah dengan baik-baik.





"Ya kalau memuncak-muncaknya sekitar dua bulan terakhir. Ya akar permasalahannya saya tidak tahu, karena saya di Lampung," kata Dahyan.

"Kalau memang sudah tidak bertahan ngapain harus diterusin? Kan ketentraman ada di Angga sendiri. Bukan di saya," lanjutnya.

Dahyan bersama putrinya, Sarah Istiqomah, datang dari Lampung ke Jakarta demi hadir sebagai saksi di sidang lanjutan cerai antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sementara itu, Angga tak hadir pada kesempatan tersebut karena ada kesibukan di Bali.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2020. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pedangdut.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir lima tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)