Rizky Febian Bertemu dengan Adzam, Nathalie Holscher: Senang dan Terharu

Senin, 25 Juli 2022 - 18:35 WIB
loading...
Rizky Febian Bertemu dengan Adzam, Nathalie Holscher: Senang dan Terharu
Penyanyi Rizky Febian akhirnya bertemu dengan adik bungsunya Adzam Andriansyah Sutisna belum lama ini. Foto/YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian akhirnya bertemu dengan adik bungsunya Adzam Andriansyah Sutisna belum lama ini. Sejak Nathalie Holscher pergi dari istana Tambun, Rizky Febian menang tidak pernah bertemu langsung dengan bayi yang baru berusia 7 bulan itu.

Tak ayal pertemuan Rizky Febian dengan Adzam pun dipenuhi haru. Melihat hal tersebut, Nathalie Holscher mengaku senang dan terharu.

"Senang dan terharu akhirnya Iky ketemu adiknya. Memang kan kalau Iky itu yang dekat banget sama Adzam," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Management Artist, Cipinang Jakarta Timur pada Senin (25/7/2022).

Menurut Nathalie, Rizky Febian memang sangat dekat dengan Adzam. Bahkan di sela kesibukannya, kekasih Mahalini itu selalu menyempatkan bertanya keadaan Adzam.



"Jadi sebelum kejadian ini, Iky itu sering 'Bunda video call mau lihat Adzam, bunda Adzam lagi ngapain, bunda Adzam sudah bisa apa?' nanya-nanya gitu, jadi dikasih ketemu Iky sudah deh," jelas Nathalie Holscher.

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengatakan jika Sule ingin bertemu dengan anaknya sama sekali tidak perlu ada jadwal khusus. Perempuan 29 tahun itu menegaskan hubungannya dengan Sule sangat baik meski saat ini keduanya dalam proses cerai.

"Sekolah kali dijadwalin? Paling kalau papanya mau ketemu ya silakan. Baik-baik saja (komunikasinya)" pungkas Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule tengah dalam proses cerai di Pengadilan Agama Cikarang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)