Meremajakan Kulit dengan Rangkaian Perawatan Berlian Asli

Senin, 25 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Meremajakan Kulit dengan Rangkaian Perawatan Berlian Asli
Rangkaian produk kecantikan dengan manfaat perawatan dari berlian asli ini diyakini dapat mengembalikan kesehatan serta keremajaan kulit. / Foto: ilustrasi
A A A
JAKARTA - Brand lokal eMGlow Skincare menghadirkan inovasi terbaru dalam series terbarunya. Ya, premium diamond series ini memanfaatkan perawatan dari berlian asli.

Rangkaian produk kecantikan dengan manfaat perawatan dari berlian asli ini diyakini dapat mengembalikan kesehatan serta keremajaan kulit, dengan cara yang nyaman dan aman.

Pemilik eMGlow Skincare, dr. Marlina menyebutkan bahwa produk ini yang pertama dan satu-satunya di Indonesia memiliki kandungan berlian asli atau diamond powder dikombinasikan dengan emas 24 karat.

Baca juga: Mau Liburan ke Luar Negeri Tanpa Biaya Banyak? Simak Tipsnya di Sini!

"Berlian dapat membantu menghilangkan toksin (racun), yang dapat membantu membersihkan dan memberikan nutrisi terbaik untuk kulit sehingga sangat bagus untuk keremajaan kulit," ujar dr. Marlina dalam keterangan persnya, Senin (25/7/2022).

Menurutnya, dengan perawatan berlian secara teratur dapat merangsang pengaktifan sel-sel kulit sehingga dapat meningkatkan fungsi metabolik kulit.

Premium diamond series ni terdiri dari dua pilihan, yakni eMGlow Clarity Premium Series, dan eMGlow Light Premium Series.

Meremajakan Kulit dengan Rangkaian Perawatan Berlian Asli


"Clarity Premium Series terdiri dari cleanser, face mist, serum serta krim siang dan malam. Sedangkan Light Premium Series terdiri dari cleanser gel, essence, serum DNA salmon serta krim siang dan malam," terang dr. Marlina.

Dua paket produk premium itu sendiri diluncurkan pada 25 Juli 2022 di kantor pusat eMGlow di Tambun Selatan, Kota Bekasi.

Baca juga: 6 Artis yang Menjabat CEO, Nomor Terakhir Produknya Merambah Mancanegara

"Semoga diamond series eMGlow kali ini memberikan hasil yang memukau dan bertahan long lasting berapapun usia penggunanya," pungkas dr. Marlina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)