Indigo Aditya Nugroho Tarik Kembali Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:58 WIB
loading...
Indigo Aditya Nugroho Tarik Kembali Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Indigo Aditya Nugroho atau Indigo diketahui telah menarik merek Citayam Fashion Week. / Foto: dok. MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Indigo Aditya Nugroho atau Indigo diketahui telah menarik merek Citayam Fashion Week . Hal tersebut terlihat dari laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dijelaskan di sana bahwa status merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Indigo adalah 'Ditarik Kembali'. Itu artinya, Indigo tidak melanjutkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM.

Diketahui juga bahwa Indigo mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 21 Juli 2022 dengan nomor permohonan JID2022052496. Untuk detail merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Indigo, mereka menjelaskan bahwa itu merupakan ajang pemilihan kontes (hiburan), expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan.

Baca juga: Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week juga dimaknai sebagai acara fashion show (hiburan), hiburan dalam sifat peragaan budaya, jasa hiburan yaitu menyediakan acara hiburan langsung, jasa mengatur, menyelenggarakan, mengadakan, dan mempresentasikan konser, pertunjukan langsung, acara khusus hiburan, acara seni dan budaya, hiburan teater, kompetisi, kontes, pameran, festival, pameran, eksposisi, dan acara olahraga.

Tak hanya itu, Indigo pun memberi penjelasan bahwa Citayam Fashion Week merupakan jasa pemasaran acara dan/atau hiburan, pembuatan konsep, pengembangan dan pelaksanaan model acara secara wajar.

Juga jasa produksi dan presentasi atau penyuguhan untuk kompetisi, acara pentas panggung, pertunjukan langsung, dan acara dengan partisipasi, organisasi acara hiburan, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, petagaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Indigo juga menyebutkan bahwa Citayam Fashion Week adalah pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, penyedia konten melalui situs web, penyedia informasi termasuk secara online mengenai pendidikan, pelatihan, hiburan, olahraga, dan kegiatan budaya.



Disebutkan juga jika Citayam Fashion Week meliputi perencanaan acara khusus untuk tujuan hiburan sosial, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, pertunjukan panggung live.

Sementara itu, untuk diketahui, terdapat 3 pihak yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM. Selain Indigo, ada PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong , dan Daniel Handoko Santoso. Keduanya berstatus 'Dalam Proses'.

Baca juga: Sepakat Berdamai dengan Rudi, Iko Uwais: Sesama Muslim Saling Memaafkan

Untuk merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Baim Wong, tertera tanggal pengajuan merek pada 20 Juli 2022. Sedangkan Daniel mendaftarkan Citayam Fashion Week pada 24 Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)