Batasi Konsumsi Olahan Daging, Natalie Holscher Ingin Jaga Kadar Kolesterol

Selasa, 26 Juli 2022 - 09:38 WIB
loading...
Batasi Konsumsi Olahan Daging, Natalie Holscher Ingin Jaga Kadar Kolesterol
Nathalie Holscher membatasi jumlah yang dikonsumsinya lantaran olahan daging tidak jarang mengandung lemak yang dapat meningkatkan kadar kolesterol. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Artis Natalie Holscher tidak ketinggalan untuk menyantap olahan daging sapi dan kambing dalam momen Idul Adha yang lalu.

Kendati demikian, Nathalie membatasi jumlah yang dikonsumsinya lantaran olahan daging tidak jarang mengandung lemak yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Kolestrol yang tinggi pun bisa memicu timbulnya penyakit lain yang dapat membahayakan diri kita. Menurut data WHO, kadar kolesterol tinggi juga menyebabkan 2,6 juta kematian di dunia.

Baca juga: 7 Artis yang Betah Menjanda Lebih dari 10 Tahun, Nomor Terakhir Sudah Jarang Tampil

"Walau umumnya dialami sama orang tua, tapi seumuran kita juga banyak yang mulai kena loh. Orang sekarang baru 20-an tahun udah banyak juga yang kadar kolesterolnya tinggi," kata Nathalie dalam live Instagram bersama MS SLIM, beberapa waktu lalu.

Kolestrol terkadang datangnya tanpa disadari, karena itu kadar kolesterol dalam darah perlu dicek secara rutin, minimal 3 bulan sekali. Pola hidup sehat juga tetap harus diaplikasikan di keseharian, seperti olahraga, mengontrol asupan makanan berlemak, menghindari rokok maupun minuman beralkohol.

"Aku masih rutin buat menerapkan pola hidup sehat kok. Kan aku juga mau menikmati hidup ya jadi enggak perlu terlalu strict sampai semua makanan itu rebusan. Aku masih kok makan makanan berlemak kayak gorengan, sate kambing, nasi padang, bebek goreng, asal enggak tiap hari. Dan sebelum makan yang berlemak ini aku minum MS SLIM Slimming Capsule dulu," beber wanita 29 tahun itu.

MS Slim merupakan rangkaian produk yang dapat membantu mengontrol berat badan. Kapsul ini terbuat dari bahan-bahan herbal seperti guazuma ulmifolia murraya paniculata, curcuma heyneana yang dapat menurunkan kadar lemak, mengendalikan nafsu makan, serta menurunkan kolestrol.

Baca juga: 3 Manfaat Mandi Air Dingin Bagi Kesehatan, Nomor 2 Tak Disangka

"Dia membantu aku menjaga berat badan, tanpa membuatku mulas mencret. Biasanya aku minum 2x sehari sebelum makan per minum cukup 1 kapsul terutama kalau mau makan makanan berlemak kayak gini," kata Nathalie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)