Dituding Ambil Keuntungan dari Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:45 WIB
loading...
Dituding Ambil Keuntungan dari Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu
Baim Wong dituding ingin mengambil keuntungan dari Citayam Fashion Week dengan mendaftarkannya ke PDKI. Namun, Baim membantah tudigan miring netizen kepadanya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong dituding ingin mengambil keuntungan dari Citayam Fashion Week dengan mendaftarkannya ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Namun, Baim membantah tudigan miring netizen kepadanya.

Dengan tegas, Baim mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi untuk mengambil keuntungan dari Citayam Fashion Week seperti yang dituduhkan. Begitu juga dengan sang istri, Paula Verhoeven yang ikut dikecam.

"Enggak lah, karena saya juga niatannya enggak sampai ke sana sama sekali (mengambil untung)," kata Baim dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (26/7/2022).

"Jadi memang saya tuh, saya atau kita, tidak seambisius itu," tambahnya.





Bapak dua anak itu juga mengaku tidak memiliki niat untuk mengambil hak orang lain. Karena itu, sadar dirinya telah membuat gaduh, Baim akhirnya meminta maaf kepada publik.

"Saya minta maaf ya akhirnya seperti ini. Demi Alla saya tidak pernah punya niatan untuk mengambil hak orang lain. Saya orang Islam," jelas Baim.

Tak hanya meminta maaf, aktor tersebut juga memutuskan untuk melepaskan Citayam Fashion Week. Baim mengaku enggan mempertahankannya meski sebelumnya ngotot mendaftarkan ajang tersebut.

"Jadi, memang kita mau melepaskan karena menurut saya enggak mau seperti ini ya. Daripada berkelanjutan," ujar Baim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)