Eko Patrio Sayangkan Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:11 WIB
loading...
Eko Patrio Sayangkan Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule
Keretakan rumah tangga yang dialami Nathalie Holscher dan Sule turut mendapat perhatian komedian Eko Patrio. / Foto: MPI/Ayu Utami Angraeni
A A A
JAKARTA - Keretakan rumah tangga yang dialami Nathalie Holscher dan Sule turut mendapat perhatian komedian Eko Patrio.

Sebagai seorang sahabat, Eko tentunya merasa sangat sedih dan menyayangkan goyahnya biduk rumah tangga Sule dan Nathalie yang baru dirajut 2 tahun itu.

"Saya melihatnya begini, jujur dari hati yang paling dalam, menyayangkan sih sebenarnya," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Baca juga: Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week

Di mata Eko, Sosok Nathalie dan Sule sama-sama orang baik. Itulah alasan pria 51 tahun ini begitu menyayangkan perceraian Nathalie dan Sule.

"Karena, buat saya, di mata saya, Nathalie anak baik banget, Sule orang baik. Terlepas ada plus dan minus, tapi saya melihatnya baik banget mereka berdua. Sayang banget," urai Eko.

Sebagai bentuk support kepada Nathalie, Eko pun mengajak ibu sambung Putri Delina ini untuk bergabung dengan manajemen artis yang dikelolanya yaitu Ekomando Management Artist sejak 21 Juli 2022.

"Saya punya rasa empati saja sih. Jadi, saya bilang, ya sudah Nat, kamu yang penting kerja saja. Saya akan support untuk memberikan pekerjaan buat kamu," ujar Eko Patrio.

Sementara, perihal perceraian, Eko Patrio tidak mau mengomentari lebih banyak. Dia hanya berharap wanita 29 tahun itu bisa kuat dan tabah.

"Kalau wejangan enggak yang gimana-gimana, yang penting Nathalie kuat tabah," kata Eko Patrio.

Baca juga: Ini Alasan Ayudia Bing Slamet Masih Enggan Punya Anak Lagi

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Nathalie menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Sayang keduanya tetap sepakat untuk bercerai.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)