Jeje Slebew Minta Maaf usai Ngamuk Dimintai Foto Banyak Orang di Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:34 WIB
loading...
Jeje Slebew Minta Maaf usai Ngamuk Dimintai Foto Banyak Orang di Citayam Fashion Week
Jeje Slebew minta maaf usai ngamuk dimintai foto banyak orang saat berada di Citayam Fashion Week. Permintaan maaf disampaikan melalui Instagram Story. Foto/Instagram Jeje
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew minta maaf usai ngamuk dimintai foto banyak orang saat berada di Citayam Fashion Week . Permintaan maaf itu disampaikan Jeje melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Jeje secara blak-blakan meminta maaf jika memiliki kesalahan. Terlebih sebagai manusia biasa, Jeje sadar betul bahwa dirinya sering melakukan banyak kesalahan baik yang disengaja atau tidak.

"Jeje cuma mau minta maaf kalau sampai detik ini, Jeje masih ada kesalahan karena Jeje juga manusia. Sama seperti kalian, Jeje masih banyak salah dan dosa," kata Jeje dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Jeje kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dia pun tak ingin kesalahan yang pernah dilakukan nantinya akan menghambat kariernya.

Baca Juga: Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk



"Namun Jeje ingin merubah itu semua menjadi Jeje yang lebih baik lagi. Jadi, tolong maafin perilaku-perilaku Jeje yang lalu-lalu yang mungkin mengganggu karier Jeje yang sekarang dan juga masih banyak lagi kesalahan-kesalahan Jeje yang lain," jelas Jeje.

Tak hanya minta maaf, Jeje juga mengucapkan terima kasih kepada banyak orang, termasuk para penggemarnya yang telah mendukungnya. Dia pun mengaku bersyukur dengan kondisinya saat ini.

Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang-orang yang di luar sana termasuk fans-fans Jeje, makasih banyak ya. Tanpa kalian mungkin Jeje cuma orang biasa aja," ujar Jeje.

"Jeje bersyukur dan bangga sama kalian, udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga Jeje baik jarak jauh dan jarak dekat," tandasnya.

Baca Juga: Beda dengan Roy Citayam, Jeje Slebew Berharap Dapat Beasiswa Pendidikan dari Sandiaga Uno

Seperti diberitakan sebelumnya, Video Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week viral di media sosial. Jeje tampak kesal lantaran di tengah kerumunan, banyak orang yang meminta foto padanya.

Tangan Jeje seperti memberi aba-aba agar kerumunan remaja itu tak menghalangi jalannya. Jeje sendiri berjalan ditemani oleh sekumpulan orang yang berusaha menjaganya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (10.101#12.26)