3 Zodiak yang Cenderung Memiliki Pernikahan Tanpa Cinta

Rabu, 27 Juli 2022 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak yang Cenderung Memiliki Pernikahan Tanpa Cinta
Beberapa zodiak cenderung memiliki pernikahan tanpa cinta. Pernikahan mereka tak sesuaiharapan karena berbagai alasan, beberapa gagal karena perselingkuhan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak cenderung memiliki pernikahan tanpa cinta. Pernikahan mereka tak sesuai dengan harapan karena berbagai alasan. Sementara beberapa pernikahan gagal karena perselingkuhan.

Beberapa di antaranya kehilangan kepercayaan pada pasangan mereka atau berpisah karena masalah keuangan. Tidak peduli apa yang menyebabkan pernikahan gagal, patah hati yang diakibatkannya sama menyakitkannya.

Namun, beberapa tanda zodiak menolak untuk menyerah pada pasangan mereka meskipun dalam pernikahan tanpa cinta. Dari Cancer hingga Virgo, berikut zodiak yang cenderung memiliki pernikahan tanpa cinta seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (27/7/2022).

1. Cancer

Ketika seorang Cancer menikah dengan bahagia dengan pecinta makanan, kemungkinan besar mereka akan menghabiskan sebagian besar malam dengan makanan di sofa atau menonton film dan bersantai dengan pasangan daripada memicu keintiman. Melakukan hal itu secara konsisten akan memadamkan chemistry dalam pernikahan dan mengarah pada tanpa cinta.


2. Virgo

Hubungan Virgo mungkin dipenuhi dengan gairah dan chemistry di awal. Namun, selama bertahun-tahun fokus Virgo pada kehidupan profesional mereka dan anak-anak mencuri waktu dari pasangan mereka. Ini mungkin sering menyebabkan pasangan mereka merasa kesal dan diabaikan.

Namun, kepuasan yang dirasakan Virgo dengan karier yang berkembang tidak ada bandingannya, sehingga tidak pernah mempertimbangkan untuk memprioritaskan romansa dengan pasangan untuk meningkatkan keintiman di kemudian hari.

3. Libra

Sebagai seseorang yang mengabdi pada keluarga mereka, seorang Libra memiliki cara alami untuk akhirnya condong ke arah mengasah spiritualitas. Karena mereka bekerja pada pertumbuhan metafisik, mereka cenderung taat dan didorong oleh iman yang memastikan bahwa fokus mereka bergeser dari keintiman fisik yang mengarah ke pernikahan tanpa cinta di kemudian hari.

Terkadang pasangan Libra cenderung selingkuh, yang membuat mereka semakin menjauh dan menyebabkan zodiak ini mengobarkan kembali keyakinan akan iman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)