Arya Saloka Hapus Semua Foto dengan Putri Anne di Instagram, hanya Tersisa Bareng Amanda Manopo

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:11 WIB
loading...
Arya Saloka Hapus Semua Foto dengan Putri Anne di Instagram, hanya Tersisa Bareng Amanda Manopo
Arya Saloka menghapus semua foto dengan Putri Anne di Instagram pribadi. Arya pun hanya menyisakan beberapa fotonya bersama mantan lawan mainnya, Amanda Manopo. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka menghapus semua foto dengan Putri Anne di Instagram pribadi. Arya pun hanya menyisakan beberapa fotonya bersama mantan lawan mainnya, Amanda Manopo .

Akun Instagram Arya kini hanya berisikan foto-fotonya dengan Amanda terkait dengan pekerjaan. Mulai dari produk yang diiklankan hingga film terbaru yang akan dibintangi.

Selain menghapus foto kebersamannya dengan sang istri, Putri Anne, Arya juga terpantau menghapus fotonya dengan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Padahal, sebelumnya Arya kerap mengunggah foto bersama Putri atau anak mereka. Sontak saja, aksi aktor tampan itu menuai tanda tanya. Banyak netizen yang menyoroti akun Instagram bapak satu anak itu.


Arya Saloka Hapus Semua Foto dengan Putri Anne di Instagram, hanya Tersisa Bareng Amanda Manopo

Foto/Instagram Arya Saloka

Beberapa di antaranya bahkan mempertanyakan nasib rumah tangga Arya dengan Putri. Hal tersebut terungkap dari kolom komentar unggahan terakhir di akun Instagram Putri.

"Knp ig nya mas arya gak ada lg foto ambk anne sm anknya ..ada apakah???" tanya netizen.

"Berharap baik2 saja rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne," kata netizen.

"Pada nanya itu knpa ko gak ada postingan mba sama anaknya d akun arya," tulis netizen.


"Melipir IG si laki..komen yang disisakan malah komen-komen yang ngeship mereka..heran juga tapi sama fans mereka kok pada dukung ya hubungan ini," komentar netizen.

"Netizen yang kemarin jodoh-jodohin mereka semoga aja dapet hikmahnya dengan mendoakan pasangan orang lain," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)