Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sedih

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:43 WIB
loading...
Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sedih
Baim Wong resmi mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di PDKI usai dikecam dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Baim Wong resmi mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di PDKI usai aksinya dikecam netizen. Baim resmi mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

Pencabutan pendaftaran Citayam Fashion Week ini disaksikan oleh konsultan HAKI. Baim sendiri mengaku alasannya mendaftarkan Citayam Fashion Week agar semua orang bisa menikmati ajang ini.

"Sekarang saya mau ngelepas. Saya tinggal tanda tangan, saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment," kata Baim di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

"Movement ini harus jadi besar, jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion sekarang. Kita menikmati, semua orang beragam macam bisa menikmati semua," tambahnya.

Baca Juga: Baim Wong Belum Cabut Permohonan Citayam Fashion Week di PDKI

">


Di sisi lain, Baim mengaku kecewa sekaligus sedih. Bukan tanpa alasan suami Paula Verhoeven itu merasa demikian. Pasalnya, niatnya membesarkan Citayam Fashion Week justru disebut untuk mengambil keuntungan.

"Cuma mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk, saya agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu Insya Allah jauh banget dari pemikiran saya," jelas Baim.

Sadar telah membuat gaduh, bapak dua anak itu kemudian meminta maaf kepada banyak orang. Baim sendiri sadar betul bahwa dirinya belum terlalu memahami mengenai hak kekayaan intelektual.

"Saya tidak menyalahkan mereka karena saya sendiri kalau ada yang tiba-tiba ambil juga akan mempertanyakan keputusan tersebut," tandasnya.

Baca Juga: Dituding Ambil Keuntungan dari Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu

Seperti diketahui, Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week dengan nomor JID2022052181. Permohonan itu sudah diterima sejak 20 Juli 2022 dan merek tersebut dilindungi sejak 21 Juli 2022.

Dalam permohonan itu, merek Citayam Fashion didaftarkan di kelas 41 sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.252#12.26)