Bonge Tepis Terima Rp500 Juta dari Paula Verhoeven: Uang Itu untuk Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:07 WIB
loading...
Bonge Tepis Terima Rp500 Juta dari Paula Verhoeven: Uang Itu untuk Citayam Fashion Week
Bonge menepis menerima Rp500 juta dari Paula Verhoeven dan Baim Wong. Bonge mengatakan uang tersebut dibawa Paula untuk kegiatan Citayam Fashion Week. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Bonge menepis kabar yang menyebut dirinya telah menerima Rp500 juta dari Paula Verhoeven dan Baim Wong . Bonge mengatakan uang tersebut dibawa Paula untuk kegiatan Citayam Fashion Week .

Hal senada juga diungkapkan oleh Willie Salim, rekan sekaligus orang kepercayaan Bonge. Menurut Willie, Bonge tidak pernah menerima uang sepeser pun baik dari Paula atau Baim.

"Banyak yang berasumsi kemarin, kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada mengira duit Rp500 juta buat Bonge. Padahal enggak sama sekali," kata Willie saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Uang, dijelaskan Willie diberikan Paula dan Baim bukan untuk Bonge. Menurut penuturan Willie, uang dengan jumlah fantasis itu akan digunakan Paula untuk membuat acara Citayam Fashion Week, yang mana rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.




"Bonge enggak menerima uang sepeser pun dari Paula atau kak Baim. Jadi pas kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Week," jelas Willie.

"Kondisi sebenarnya, kita enggak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk Citayam Fashion Week. Mas Baim bilang enggak ada kesenjangan sosial buat acara itu," tambahnya.

Sebelumnya, Paula hadir ke kediaman Bonge dan membawa dua koper yang berisi uang. Koper itu berisi uang sebesar Rp500 juta. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Baim dan Paula.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)