Tanggung Semua Kesalahan, Baim Wong Minta Netizen Jangan Usik Paula Verhoeven

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:24 WIB
loading...
Tanggung Semua Kesalahan, Baim Wong Minta Netizen Jangan Usik Paula Verhoeven
Baim Wong meminta maaf terkait tindakannya yang ingin mematenkan Citayam Fashion Week ke pihak Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). / Foto: Instagram @baimwong
A A A
JAKARTA - Aktor dan youtuber, Baim Wong menyampaikan permohonan maaf atas aksinya yang ingin mematenkan Citayam Fashion Week ke pihak Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Ayah dua anak ini mengaku bahwa pada dasarnya dirinya tidak ada memiliki niat untuk mengambil hak orang lain.

Karena ulahnya tersebut, Baim Wong pun menuai kritikan dari banyak pihak, terutama netizen. Imbasnya tidak hanya kepada Baim, tetapi juga istrinya, Paula Verhoeven , yang turut jadi sasaran amarah netizen.

Baca juga: Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week

Melalui media sosialnya, Baim Wong meminta netizen tidak lagi mengusik sang istri. "Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain.. Tolong salahkan semua pada saya.. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya," tulis Baim dalam keterangan unggahannya di Instagram, Selasa (26/7/2022).

Baim menyebutkan, ide mendaftarkan CFW ke PDKI hanyalah keinginannya untuk membahagiakan istri. "Semua terjadi karena memang ini ide saya.. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya.. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW," bebernya.

Pada akhirnya, Baim pun melepas Citayam Fashion Week agar tak ada polemik yang berkelanjutan. Meski begitu, dia sedih melihat sang istri yang ikutan kena imbasnya.



"Sedih melihat dia di-bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya.." pinta pemilik nama asli Muhammad Ibrahim.

Baim Wong pun meminta maaf sekali lagi atas tindakannya melalui media sosial Instagram.

Baca juga: Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sedih

"Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya.. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2," papar Baim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)