Keisya Levronka Curhat Sakit Hati, Astrid Tiar Susul Ivan Gunawan Minta Maaf usai Dianggap Menghina

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:06 WIB
loading...
Keisya Levronka Curhat Sakit Hati, Astrid Tiar Susul Ivan Gunawan Minta Maaf usai Dianggap Menghina
Astrid Tiar menyusul Ivan Gunawan untuk meminta maaf kepada Keisya Levronka usai dianggap menghina setelah Keisya curhat sakit hati melalui Twitter pribadinya. Foto/Instagram Keisya Levronka
A A A
JAKARTA - Astrid Tiar menyusul Ivan Gunawan untuk meminta maaf kepada Keisya Levronka usai dianggap menghina. Permintaan maaf ini disampaikan Astrid setelah Keisya curhat mengaku sakit hati melalui akun Twitter pribadinya.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," tulis Keisya dikutip Selasa (26/7/2022).

Dari video yang beredar di media sosial, Astrid terlihat menirukan nada tinggi lagu Tak Ingin Usai milik Keisya di depan sang penyanyi. Presenter tersebut bernyanyi dengan gaya kocak.

Sontak saja, aksi Astrid ini menuai hujatan. Alhasil, Astrid pun buka suara dan meminta maaf melalui unggahan di Instagram pribadinya.


"Saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," kata Astrid.

Astrid lantas menjelaskan bahwa sebenarnya aksi kocak menirukan nada tinggi Keisya bukanlah berniat menghina sang penyanyi. Aksinya itu ditujukan untuk dirinya sendiri lantaran tidak bisa melakukan hal tersebut.

"Saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek..," jelas Astrid.

Permintaan maaf pun dilontarkan Astrid pada pihak yang merasa tersinggung. Dia juga berharap dirinya bisa memetik pelajaran dari kejadian tersebut.


"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam..," tandasnya.

Di samping itu, sosok lain yang juga menjadi cibiran netizen adalah Ivan Gunawan. Sang desainer kondang itu sempat memberikan saran pada Keisya untuk bernyanyi lipsync jika dirinya dalam kondisi kurang sehat.

"Keisya kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lo lispsync," ucap Ivan dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)