Bonge Tepis Pindah Tongkrongan dari Dukuh Atas ke PIK

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Bonge Tepis Pindah Tongkrongan dari Dukuh Atas ke PIK
Bonge menepis kabar pindah tongkrongan dari Dukuh Atas di Jakarta Pusat ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Bonge secara tegas membantah rumor tersebut. Foto/Instagram Bonge
A A A
JAKARTA - Bonge menepis kabar akan pindah tongkrongan dari Dukuh Atas di Jakarta Pusat ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Bonge secara tegas membantah rumor tersebut.

Bonge blak-blakan mengaku masih nongkrong di kawasan Dukuh Atas seperti biasanya. Terlebih saat ini dirinya semakin banyak kebanjiran pekerjaan untuk membuat konten.

"Enggak tahu. Bonge enggak dengar apa-apa," kata Bonge di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Juli 2022.

Alih-alih pindah ke PIK, Bonge mengaku lebih memilih menggeser tempat nongkrongnya ke rumah. Di sisi lain, Bonge mengaku senang lantaran dirinya kebanjiran pekerjaan hingga bisa menghadiahkan orang tuanya motor.

Baca Juga: Bonge Tepis Terima Rp500 Juta dari Paula Verhoeven: Uang Itu untuk Citayam Fashion Week

"Mendingan pindah ke rumah," ucap Bonge.

"Alhamdulillah buat orang tua beli motor," tambahnya.

Sementara itu, Willie Salim selaku rekan sekaligus orang kepercayaan Bonge mengungkapkan bahwa ikon Citayam Fashion Week tersebut kini sudah memiliki tarif untuk membuat konten hingga tampil di televisi.

"Dia ada reate card. Enggak mahal banget juga sih," ungkap Willie.

Baca Juga: Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Baim-Paula Beri Bonge Rp500 Juta
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2273 seconds (10.55#12.26)