Gisel Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Wijin meski Sudah Putus Cinta

Rabu, 27 Juli 2022 - 02:03 WIB
loading...
Gisel Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Wijin meski Sudah Putus Cinta
Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin memang telah berakhir, namun mereka berdua masih menjalin hubungan yang baik. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin memang telah berakhir. Namun, mereka berdua masih menjalin hubungan yang baik.

Gisel mengaku jika hubungan baik dengan Wijin itu kebanyakan seputar masalah pekerjaan.

"Aku smpai sekarang masih berhubungan baik, urusan kerja. Sering ketemu di komsel gereja, so far saling update juga kayak sibuk aja sih," ungkap Gisel saat dijumpai awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Dikabarkan Akan Kembali dengan Mantan Suami, Gisel: Mas Gading mah Orangnya Baik

Sedangkan terkait kabar Wijin akan segera menikah, Gisel pun tetap memberikan dukungannya. Ya, sebelumnya tersebar video Wijin yang tengah melakukan fitting jas pengantin.

"Kita mah support semua yang baik, semua yang bikin bahagia untuk mana aja, bener deh," kata penyanyi dan aktris 31 tahun itu.

Sementara itu, terkait kehidupan berumahtangganya, Gisel masih belum memikirkan untuk menikah lagi, setelah bahtera rumah tangga yang dibangunnya dengan Gading Marten sejak 2013 kandas pada Januari 2019.

Gisel sendiri saat ini masih menikmati mengurus putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, serta disibukkan dengan pekerjaan dan bisnis yang ditekuninya.

"Belum melihat orang happy sama keluarganya pada anak, ada rasa siriknya dikit, tapi gimana enggak bisa dipaksain. Karena semuanya kita jalanin yang paling baik, dan baik itu akan datang sendiri tepat pada waktunya," tutur Gisel.

Baca juga: Emosi, Nirina Zubir Tak Kuasa Bendung Air Mata saat Ibunda Disebut Berutang Rp4 M

"Sekarang fokusnya aja ke Gempi, kerja dan bisnis yang mana-mana hubungan nanti dapat bonus enggak nolak. Tapi difokusin ya, enggak usah juga jadi beban," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)