Saksikan Malam Puncak Indonesian Drama Series Awards 2022, Live Malam Ini!

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:02 WIB
loading...
Saksikan Malam Puncak Indonesian Drama Series Awards 2022, Live Malam Ini!
Malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 akan disiarkan langsung malam ini di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak acara Indonesian Drama Series Awards tahun 2022 akan diselenggarakan malam ini. Program penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi insan sinetron Indonesia. Indonesian Drama Series Awards 2022 (IDSA) ini akan ditayangkan langsung live di RCTI, live streaming RCTI+ dan Vision+ pada jam 17:30 WIB yang disiarkan langsung dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Persaingan oleh tiap-tiap nominasi kian semakin sengit. Hal tersebut dikarenakan para nominasi yang terpilih tersebut masing-masing memiliki kemampuan yang sangat berkualitas di dunia seni peran sinetron. Hal tersebut juga di dorong oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sinetron kian menjadi nilai tambah bagi para nominasi Indonesian Drama Series Awards 2022.

Indonesian Drama Series Awards 2022 ini akan menjadi malam yang bersejarah bagi para insan sinetron Indonesia. Malam puncak penghargaan IDSA 2022 ini akan dimeriahkan oleh sederet penampilan artis papan atas Indonesia, diantaranya Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, dan 2nd Change.

Baca Juga : 5 Film Horor Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata, Nomor 3 Terlaris Sepanjang Masa

IDSA 2022 ini akan dimeriahkan juga oleh para pembaca nominasi, diantaranya Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, Nafa Urbach, Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Robby Purba dan Ayu Dewi.

Jangan lupa saksikan Indonesian Drama Series Awards 2022, Rabu 27 Juli 2022, pukul 17: 30 WIB. Disiarkan langsung di RCTI, live streaming melalui RCTI+ dan Vision+, atau anda dapat menyaksikannya melalui www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)