Tidak Wajib Hadir, Sule dan Nathalie Holscher Absen dalam Lanjutan Sidang Cerai

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:49 WIB
loading...
Tidak Wajib Hadir, Sule dan Nathalie Holscher Absen dalam Lanjutan Sidang Cerai
Pengadilan Agama Cikarang kembali menggelar sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher pada Rabu (27/7/2022). / Foto: Instagram Story @nathalieholscher
A A A
BEKASI - Sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (27/7/2022).

Sidang kali ini beragendakan mendengarkan hasil mediasi dan pembacaan gugatan.

"Jadi hari ini telah digelar persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie. Tadi di persidangan sudah diagendakan," ungkap kuasa hukum Sule, Bahyuni usai sidang, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Nindy Ayunda Bakal Hadir jika Kembali Dipanggil Polisi

"Pertama, melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock, dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," jelasnya.

Sementara, dalam persidangan kali ini, Sule dan Nathalie pun absen dalam persidangan, dikarenakan mereka tidak diwajibkan hadir, dan dikuasakan kepada kuasa hukum.

"Kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya," kata kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya.

Bahyuni menjelaskan jika Sule dan Nathalie hanya berkewajiban datang ketika proses mediasi. Sedangkan sidang selanjutnya tidak diwajibkan hadir, namun juga tidak dilarang untuk hadir.

Sedangkan terkait gugatan, Nathalie Holscher hanya menggugat cerai tidak ada harta gono gini. Hanya saja sesuai aturan hukum, putra semata wayang mereka, Adzam Andriansyah Sutisna yang masih berusia 7 bulan akan berada dalam asuhan Nathalie Holscher.

"Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari ibu Nathalie agar anak yang bernama Azam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," beber Bahyuni.

Baca juga: Menyedihkan, 14 Ribu Bayi di Indonesia Meninggal karena Kelainan Jantung Bawaan

Selanjutnya, sidang akan digelar pekan depan, 3 Agustus 2022, beragendakan menghadirkan saksi. Madha bakal mengahdirkan dua orang sakit dari pihak Nathalie Holscher.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)