Profil Oki Rengga, Komika yang Ngamuk Dibilang Tidak Lucu Saat Perform di Medan

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Terbaru, Oki tengah menjadi sorotan warganet setelah viral dalam sebuah video yang memperlihatkan kekesalannya kepada salah satu penonton. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam, 24 Juli 2022. Saat itu, dia tampil dalam sebuah acara di Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang viral tersebut, Oki terlihat emosi dan meminta salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. Awalnya dia diduga tersulut emosinya karena ada penonton yang menyebut lawakannya tidak lucu alias garing.

Namun, setelah viral dan menjadi sorotan, Oki Rengga melalui akun Instagramnya di @okirengga33 telah memposting video klarifikasi atas kejadian tersebut. Dirinya mengklaim bahwa alasan dia terlihat emosi karena ada beberapa orang yang mengganggu penampilannya saat Stand Up Comedy.

Jadi, Oki menampik anggapan bahwa dia emosi karena lawakannya dibilang tidak lucu. Menurutnya, komedi adalah sebuah selera. Maka dari itu, dia tidak keberatan jika lawakannya dibilang tidak lucu. Akan tetapi, dalam kejadian tersebut ada segelintir orang yang menurutnya mengejek penampilannya sehingga sempat meminta mereka untuk naik ke atas panggung.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)