5 Film Korea Genre Dewasa, Memuat Adegan Panas yang Berani

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini sempat menjadi kontroversi karena memuat adegan dewasa. A Muse bercinta tentang kisah cinta remaja perempuan Eungyo (Kim Go Eun) yang memiliki perasaan kepada Lee Juk Yo (Park Hae Il), seorang penyair berusia 70 tahun. Namun, hubungan keduanya mendapatkan protes dari asisten Jeok-yo sendiri, yaitu Seo Ji Woo.

4. Scarlet Innocence
5 Film Korea Genre Dewasa, Memuat Adegan Panas yang Berani

Foto/IMDb

Film yang dibintangi oleh Jung Woo Sung, Park So Young, dan Esom ini bercerita tentang hubungan gelap antara dosen bernama Shim Ha Kyun (Jung Woo Sung) dengan penjual tiket taman bermain, Deok Ee (Esom). Hasil dari hubungan mereka membuat Deok Ee hamil dan dipaksa menggugurkan kandungan oleh Shim Ha Kyun.

5. A Man and A Woman
5 Film Korea Genre Dewasa, Memuat Adegan Panas yang Berani

Foto/IMDb

Film A Man and A Woman dibintangi oleh Gong Yoo dan Jeon Do Yeon. Film ini mengisahkan tentang pertemuan seorang istri dan suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Finlandia. Pertemuan itu kemudian berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing merasa kesepian dalam rumah tangganya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)