6 Trik Aplikasi Jumpsuit untuk Keseharian

Minggu, 28 Juni 2020 - 12:36 WIB
loading...
6 Trik Aplikasi Jumpsuit untuk Keseharian
Jumpsuit termasuk fashion item yang tidak umum dipakai para wanita. Foto/Fit Foodie Finds
A A A
JAKARTA - Jumpsuit termasuk fashion item yang tidak umum dipakai para wanita. Pasalnya, busana model overall atau celana terusan itu dianggap kurang lazim dipakai dalam keseharian.

Jumpsuit lebih sering dikenakan dalam occasion tertentu semisal liburan, konser musik, atau bahkan acara formal yang menuntut dandanan maksimal. Sebaliknya, model busana ini jarang terlihat dipakai dalam keseharian. Padahal, jumpsuit sangat nyaman dan mudah dikenakan. ( )

Nah, untuk Anda yang ingin memakai jumpsuit untuk tampilan sehari-hari, cara berikut bisa diterapkan. Mengutip informasi di laman blog Tokopedia, berikut trik memakai jumpsuit untuk dailywear.

1. Pilih Warna Solid

6 Trik Aplikasi Jumpsuit untuk Keseharian


Kalau sebelumnya Anda tak pernah memakai jumpsuit dalam aktivitas sehari-hari, Anda bisa mulai dengan warna jumpsuit yang solid atau satu warna saja. Putih, merah marun, atau hijau tua sering kali dijadikan opsi. Tapi, warna hitam polos adalah yang paling mudah dipadupadankan.

2. Beri Aksen pada Pinggang

6 Trik Aplikasi Jumpsuit untuk Keseharian


Jumpsuit yang jatuh lurus ke bawah memang keren, tapi sedikit aksen pada bagian pinggang akan membuat penampilan Anda lebih enak dilihat. Anda bisa menambahkan ikat pinggang sendiri kalau tidak ada.

3. Tambahkan Outer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)