Di Tengah Pandemi, Uniqlo Buka Outlet Ke-31 di Depok

Sabtu, 27 Juni 2020 - 20:20 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, Uniqlo Buka Outlet Ke-31 di Depok
Kehadiran outlet Uniqlo di Margocity ini merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia. / Foto: ist
A A A
DEPOK - Merek fesyen kenamaan asal Jepang, Uniqlo kini sudah bisa ditemui di Margocity, Depok . Guna memenuhi kebutuhan fesyen milenial Depok dan sekitarnya, Uniqlo membuka outletnya di Margocity pada 26 Juni 2020. Kehadiran outlet Uniqlo di Margocity ini merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia.

(Baca juga: Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah )

Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT Fast Retailinv Indonesia), Naoki Kamogawa mengatakan, pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan LifeWear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

"Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitasguna memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Naoki Kamogawa saat pembukaan outlet Uniqlo di Depok, Jumat (26/6).

Membuka outlet baru di tengah pandemi Covid-19, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memperhatikan dan melakukan protokol pencegahan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman dan tetap nyaman. Naoki menegaskan, selama periode normal baru ini, Uniqlo tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan serta pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia.

Sejumlah prosedur pencegahan yang dilakukan antara lain selalu mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan. Di samping itu, Uniqlo juga akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu. Selanjutnya Uniqlo menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran nontunai guna meminimalisir risiko penularan melalui uang tunai.

(Baca juga: Inspirasi Gunakan Gamis untuk Hijabers ala Ayana Moon )

"Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah mengumumkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional sebagai adaptasi menuju new normal, di mana sejumlah mal dan pusat beraktivitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah," papar Naoki.

Pada kesempatan yang sama, Manager Marcom Margocity, Reza Ardiananda mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Uniqlo di Margocity. Sebagai salah satu brand ternama yang banyak digandrungi milenial, Reza menyadari bahwa ini menjadi daya tarik pengunjung. "Sebagai antisipasi jika terjadi antrean, maka kami sebagai pengelola sudah melakukan upaya. Dengan membuat jalur khusus bagi pengunjung yang akan masuk ke Uniqlo," ujarnya.

Di Tengah Pandemi, Uniqlo Buka Outlet Ke-31 di Depok
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)