Nikita Mirzani Heran Nindy Ayunda Mangkir dari Panggilan Polisi tapi Aktif Unggah Insta Story

Rabu, 27 Juli 2022 - 19:34 WIB
loading...
Nikita Mirzani Heran Nindy Ayunda Mangkir dari Panggilan Polisi tapi Aktif Unggah Insta Story
Nikita Mirzani heran dengan kelakuan Nindy Ayunda yang mangkir berkali-kali dari panggilan polisi, namun masih aktif mengunggah Instagram Story. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani tidak habisa pikir dengan kelakuan Nindy Ayunda yang mangkir berkali-kali dari panggilan polisi, namun masih aktif mengunggah Instagram Story.

Menurut Niki, sikap penyanyi 33 tahun itu terkesan seperti menantang pihak berwajib.

"Akhirnya gue kepoin Instagram dia, walaupun Instagram gue banyak yang diblok sama dia. Gue pakai Instagram pembantu," ujar Nikita dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Niko Al Hakim Temui Tukang Jamu Viral, Netizen: Akhirnya Bertemu Juga Sama Kembaran

"Gue lihat, kok dia masih bisa Insta Story ya? Kayak nantangin kesannya. Gue yang enggak pernah nantangin aja digituin (dijemput paksa polisi). Kok dia enggak?" sambungnya.

Nikita merasa tak adil dengan kondisi yang dihadapi Nindy Ayunda . Dia membandingkan dengan nasibnya yang sampai harus dijemput paksa Polres Serang Kota pada 21 Juli lalu akibat laporan Dito Mahendra.

"Aku tuh bingung, Nindy Ayunda sama Dito Mahendra kan sudah 2 kali mangkir, yang ketiga juga enggak datang, berarti kan sudah berkali-kali dan yang dilaporin di Polres Jakarta Selatan," tutur aktris 36 tahun ini.

"Harusnya Polres Jaksel bisa juga melakukan hal yang sama seperti Polres Serang Kota, tapi kok enggak?" imbuhnya.

Baca juga: Nathalie Holscher Akan Hadirkan 2 Orang Terdekat sebagai Saksi dalam Sidang Berikutnya

Sebagaimana diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jaksel pada 15 Februari 2021 atas kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya, Sulaeman. Tercatat bahwa dirinya sudah 3 kali mangkir dari panggilan polisi, terakhir pada 18 Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)