Vision+ Rilis Original Series Keluarga Bad Parenting untuk Rayakan Momentum Hari Anak Nasional

Rabu, 27 Juli 2022 - 19:55 WIB
loading...
Vision+ Rilis Original Series Keluarga Bad Parenting untuk Rayakan Momentum Hari Anak Nasional
Vision+ merilis original series terbaru berjudul Bad Parenting yang bercerita tentang kehidupan keluarga, Rabu (27/7/2022). Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana Hari Anak Nasional (HAN), platform Vision+ kembali merilis original series. Bertema keluarga, original series berjudul Bad Parenting ini dirilis pada 27 Juli 2022.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, series kali ini merupakan hasil kerjasama antara Vision+ dengan Cameo Project. Original series Bad Parenting disutradarai oleh Martin Anugrah.

“Bad Parenting memberikan kisah yang menghibur, namun juga realistis, dan tanpa kita sadari, isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita,” kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).



Selain bertema keluarga, original series bergenre drama ini juga dibalut dengan sentuhan komedi dan satire. Bad Parenting adalah series yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Mulai dari hubungan orangtua yang berantakan dan pada akhirnya menyebabkan anak-anak dalam keluarga tersebut menjadi korban.

Ada sejumlah aktor serta aktris yang membintangi original series ini. Di antaranya Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

“Kami harap, pemirsa dari kalangan mana pun, baik orangtua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga, bisa mengambil pesan moralnya dengan baik dan semakin sadar akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Vision+ originals Bad Parenting akan hadir dalam 12 episode dengan 2 episode setiap minggu pukul 16.30 WIB. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis dan eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)