Sari Nila Raih Piala Ke-2 Kategori Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit di IDSA 2022

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
Sari Nila Raih Piala Ke-2 Kategori Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit di IDSA 2022
Sari Nila kembali menyabet piala penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) tahun ini. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Sari Nila kembali menyabet piala penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) tahun ini. Senyum sumringah pun menghiasi wajahnya saat berjalan ke atas panggung.

Ini adalah piala kedua Sari Nila sebagai Pemeran Pendukung Wanita. Tak ayal aura kebahagiaan terlihat dari wajah aktris 48 tahun itu. Bahkan, matanya tampak berbinar-binar.



“Alhamdulillah terima kasih. Nggak nyangka banget, udah gitu tadi sempet telat kan. Ini tahun kedua, jadi saya nggak nyangka sekarang dapet lagi. Pokoknya terima kasih untuk temen-temen di lokasi, untuk semuanya,” ujar Sari Nila saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Sari Nila sendiri mengaku total dalam memainkan peran sebagai Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta. Dengan adanya penghargaan ini, seluruh tenaga dan usahanya pun seperti terbayar sekaligus dihargai.

Tentu momen ini sangat berharga bagi Sari Nila. Meski begitu, mantan model ini tak puas begitu saja. Kemenangan tersebut semakin memacu semangatnya untuk berkarya lebih maksimal.

“Saya benar-benar all out dan effort. Saya nggak main-main, alhamdulillah diterima, so amazing,” ujarnya.



Kemenangan Sari Nila disambut meriah oleh aktor Arya Saloka. Pemeran Aldebaran itu bahkan mendatanginya untuk memberi pelukan hangat sekaligus ucapan selamat secara langsung. “Selamat Mama, keren banget,” ucap Arya Saloka.

Pada kategori ini, Sari Nila berhasil menyingkirkan pemeran hebat lain. Mereka adalah Cut Syifa dari Love Story The Series, Dian Nitami dari Buku Harian Seorang Istri, Glenca Cheysara dari Ikatan Cinta, dan Rizky Inggar dari Amanah Wali 6.

Selain Sari Nila, ada pula Deva Mahen, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, hingga Naysilla Mirdad yang hadir sebagai pembaca nominasi untuk memeriahkan acara.

Lantas, siapakah pemenang kategori selanjutnya? Saksikan Indonesian Drama Series Awards 2022 di RCTI atau live streaming melalui RCTI+ dan Vision+. Anda juga dapat menyaksikannya melalui www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)