Lukman Sardi Ingin Pesan dalam Series Bad Parenting Vision+ Tersampaikan sekaligus Menghibur

Rabu, 27 Juli 2022 - 23:23 WIB
loading...
Lukman Sardi Ingin Pesan dalam Series Bad Parenting Vision+ Tersampaikan sekaligus Menghibur
Lukman Sardi (kiri) dalam konferensi pers perilisan series Bad Parenting di Jakarta, Rabu (27/7/2022). Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Layanan media streaming digital Vision+ merilis original series baru berjudul Bad Parenting . Kali ini, series tersebut bertemakan keluarga dan orangtua yang dirilis berdekatan dengan Hari Anak Nasional (HAN).

Dalam original series Bad Parenting ini, Vision+ menggandeng Cameo Project dan sutradara Martin Anugrah. Walaupun series ini bergenre drama dan seputar keluarga, namun dikemas dengan cara menghibur.

Baca Juga: Vision+ Rilis Bad Parenting, Original Series tentang Keluarga dengan Libatkan Aplikasi Kesehatan Mental

Hal tersebut diungkapkan Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi . Dia mengatakan, masih ada sentuhan komedi yang tentunya menghibur.

“Kita mencoba mengemas agar massage-nya tersampaikan tapi masih punya nilai hiburan,” ujar Lukman Sardi dalam konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Bad Parenting menceritakan tentang sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Yaitu hubungan orangtua yang berantakan yang pada akhirnya menyebabkan anak-anak dalam keluarga menjadi korban.

“Supaya series ini tidak terkesan menggurui dan yang menonton terasa seperti ada refleksi atau cerminan,” ujarnya.

Baca Juga: Vision+ Rilis Original Series Keluarga Bad Parenting untuk Rayakan Momentum Hari Anak Nasional

Bad Parenting, sambung Lukman Sardi, juga diharapkan dapat memberikan pelajaran soal parenting bagi siapa pun yang menonton. Baik orangtua maupun anak-anak muda.

“Diharapkan bisa memberikan inspirasi, memberikan contoh, memberikan pertanyaan seperti ‘kira-kira nanti kita seperti apa menjadi orangtua?’ Mungkin ini bisa menjadi jawaban juga untuk belajar sesuatu tentang parenting serta hubungan antara orangtua dan anak,” jelasnya.

Vision+ original Bad Parenting akan hadir dalam 12 episode, dengan 2 episode setiap minggu pukul 16.30 WIB. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis dan eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (11.210#12.26)