Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasangan Drama Series Terfavorit IDSA 2022

Kamis, 28 Juli 2022 - 00:35 WIB
loading...
Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasangan Drama Series Terfavorit IDSA 2022
Arya Saloka dan Amanda Manopo memenangkan kategori Pasangan Drama Series Terfavorit pada ajang Indonesian Drama Series Awards 2022. Foto/Instagram @indonesiandramaseriesawards
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali memenangkan nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit pada ajang Indonesian Drama Series Awards (IDSA) tahun 2022. Arya memang tak lagi membintangi sinetron Ikatan Cinta, tapi karakter Albedaran seolah melekat kuat dengan sosok aktor kelahiran 1991 itu.

Sebelumnya Arya sudah membawa pulang piala Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit IDSA 2022. Begitu pula dengan Amanda yang menyabet piala Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit. Tak hanya sebagai pemeran utama, rupanya Amanda dan Arya kembali membawa piala sebagai pasangan di malam puncak IDSA 2022.



"Makasih banyak untuk warga yang support, untuk pasangan kita masing-masing, untuk fans saya, piala ini untuk kalian semua, god bless you all," ujar Amanda Manopo di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Amanda dan Arya berhasil memenangkan penghargaan Pasangan Drama Series Terfavorit menyingkirkan Nasya Marcella dan Samuel Zylgwyn di Aku Bukan Wanita Pilihan, Ranty Maria dan Verrell Bramasta di Putri untuk Pangeran, Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam Love Story The Series, serta Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian di Buku Harian Seorang Istri.

Menilik Instagram @indonesiandramaseriesawards, banyak netizen yang menyambut meriah kemenangan pasangan fenomenal di Ikatan Cinta ini. Bahkan tak sedikit yang menyebut Andin dan Aldebaran tidak pernah tergantikan di hati mereka.



"Tak kan terganti kan aldebaran dan andin," tulis san****.

"Couple kesayangan," kata yul****.

"Congrats mas arya-manda as pemilik raganya Aldebaran-andin, proud proud sukses selalu kedepannya," komentar erli****.

"Congratulation buat Amanda manopo dan Arya Saloka kalian couple fiktif ter debest," ujar vit****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)