Mengenal Jenis Makanan yang Disukai Anak

Kamis, 28 Juli 2022 - 08:52 WIB
loading...
Mengenal Jenis Makanan yang Disukai Anak
Kenali makanan yang disukai anak, agak anak tak susah makan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernahkah bunda merasa bingung dan sedih karena si kecil susah makan? Padahal, di satu sisi kebutuhan nutrisi si kecil sangat penting untuk dipenuhi demi mendukung tumbuh kembangnya. Namun sayangnya, rata-rata anak kecil mengalami susah makan.

Padahal, bisa jadi sebenarnya si kecil memang sedang jenuh saja dengan makanan yang bunda sajikan. Karenanya, bunda harus mengetahui makanan apa saja yang disukai si kecil agar mereka lahap makan.

Nasi goreng

Makanan ini paling praktis dibuat dan rata-rata disukai si kecil. Berbagai macam isian dapat ditambahkan ke dalam nasi goreng. Mulai dari aneka sayuran yang dipotong dan dibentuk lucu, potongan ayam, bakso, hingga chicken nugget. Cobalah menampilkan nasi goreng dalam bentuk-bentuk yang lucu, seperti wajah badut, bunga atau ikan.

Burger dan Sandwich

Jenis makanan ini juga banyak variasinya. Mulai dari jenis roti yang digunakan sampai isinya. Tidak hanya roti tawar dan roti burger yang dapat dipakai, bunda juga bisa memakai jenis roti hot dog, roti whole wheat, dinner roll, dan lainnya. Lagi-lagi, bentuklah dengan menarik.



Popcorn dan Es Mambo

Tidak ada anak-anak yang tidak memburu jenis camilan dan es ini. Buatlah dalam warna-warna kesukaan si kecil. Supaya lebih sehat, bunda bisa menambahkan potongan buah di dalam es mambo.

Chicken Nugget
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)