Baby Bump Dielus-elus Song Joong Ki, Felicya Angelista: Senang Banget

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:05 WIB
loading...
Baby Bump Dielus-elus Song Joong Ki, Felicya Angelista: Senang Banget
Felicya Angelista belum lama ini menyambangi brand ambassador produk kecantikannya di Korea Selatan. Istri Caesar Hito itu bertemu mantan suami Song Hye Kyo, yakni Song Joong Ki di sana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista belum lama ini menyambangi brand ambassador produk kecantikannya di Korea Selatan. Istri Caesar Hito itu bertemu mantan suami Song Hye Kyo, yakni Song Joong Ki di sana.

Felicya Angelista belum lama ini menyambangi brand ambassador produk kecantikannya di Korea Selatan. Istri Caesar Hito itu bertemu mantan suami Song Hye Kyo, yakni Song Joong Ki di sana.

Tak hanya berbincang dan bekerja, baby bump Felicya juga sempat diusap oleh sang idola. Tentu saja bahagianya aktris kelahiran 2 November 1994 itu tidak kepalang. Bahkan, seharian penuh tak ada yang boleh menyentuh perutnya.

"Song Joong Ki humble banget, dia bilang 'yeppo yeppo' cantik gitu ke Bible. Dia juga ngasih congratulation. Dielus-elus perut aku. Seneng banget lah, terus nggak boleh ada yang pegang perut aku lagi di hari itu," ujar sang bumil saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).



Tak hanya Song Joong Ki, Felicya Angelista juga bertemu member girlband TWICE di Korea. Ibu Graziella Bible Emmanuela itu bahkan sempat membuat video joget bersama Nayeon TWICE di TikTok. Tak ayal momen ini sangat berkesan baginya.

"Semua member TWICE super humble, gemes juga sama Bible, Momo bahkan pas mau balik meluk Bible terus cium-cium. Cuma orang Korea itu privacy-nya dijaga banget, jadi jarang boleh ada kamera. Jadi, itu semua hanya terekam di ingatan aku," kata Felicya dengan mata yang berbinar-binar.

Felicya Angelista memang tengah mengandung anak kedua saat ini. Hal itu diumumkan secara spesial di momen pertambahan usia Hito yang ke-29. Kehadiran sang jabang bayi katanya menjadi kado ulang tahun untuk sang suami.

Soal jenis kelamin, Felicya tak muluk-muluk. Semua itu ia serahkan kepada Sang Pencipta. "Dikasih cowok puji Tuhan karena jadinya sepasang, tapi kalau dikasihnya cewek juga gapapa kayak anak kembar, terus ada penerus bisnis ku," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)