Diperankan Yasamin Jasem, Begini Uniknya Jane di Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:39 WIB
loading...
Diperankan Yasamin Jasem, Begini Uniknya Jane di Vision+ Originals “Cinta Di Balik Awan”
Yasamin Jasem berperan sebagai Jane di Vision+ originals Cinta Di Balik Awan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sosok Yasamin Jasem baru-baru ini membintangi original series terbaru Vision+ yang berjudul Cinta Di Balik Awan. Serial ini memiliki genre drama romantis dengan sentuhan action dan thriller, yang bisa disaksikan melalui link ini .

Dalam serial tersebut, Yasamin Jasem memerankan karakter Jane, seorang gadis yang terlihat ceria dan pemberani, namun sebenarnya menyimpan sisi yang lebih gelap di dalam kehidupannya.

Bagaimana sosok Jane dalam Vision+ originals Cinta Di Balik Awan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ceria dan mudah bergaul

Sejak kemunculannya di episode pertama, Jane sudah digambarkan sebagai sosok yang ceria dan selalu tersenyum. Ia terlihat sangat menikmati hidupnya dan selalu bersemangat.

Di sisi lain, ia juga mudah bergaul. Meski dipertemukan dengan Razi yang pendiam dan cuek, ia tetap bisa membangun pertemanan dengannya, dan bahkan membuat Razi tertawa.

Baca Juga : Series Bad Parenting Vision+ Selipkan Pesan Khusus untuk Anak, Remaja, dan Orangtua

2. Pemberani dan suka berpetualang

Meski berasal dari keluarga yang kaya dengan segala kenyamanannya, Jane lebih suka berpetualang dan mencari tantangan baru. Berbeda dengan Razi, ia tak ragu untuk melakukan hal-hal baru meski berisiko.

Hal inilah yang membuat dirinya sangat bersemangat ketika melakukan perjalanan ke Yogyakarta dengan Razi untuk membalas dendam kepada sang ayah dan selingkuhannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)