Soroti Citayam Fashion Week, Glenca Chysara: Mengkhawatirkan Tempatnya

Kamis, 28 Juli 2022 - 14:10 WIB
loading...
Soroti Citayam Fashion Week, Glenca Chysara: Mengkhawatirkan Tempatnya
Glenca Chysara turut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week yang tengah menjadi perbincangan publik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara turut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week yang tengah menjadi perbincangan publik. Pemeran Elsa di Ikatan Cinta itu mengaku senang melihat anak-anak muda menjadi lebih berani dalam berekspresi lewat busana.

Namun, Glenca juga khawatir akan keselamatan dan keamanan para remaja yang berkerumun di sana. Bukan lain tidak bukan, itu karena virus Covid-19 yang masih merebak di Indonesia.

“Glenca seneng sih lihatnya anak-anak muda bisa eksplor buat bergaya, tapi Glenca juga mengkhawatirkan tempatnya. Jadi rame banget, sekarang kan kita harus jaga prokes ya masih ada covid jd takut menyebar,” ucapnya saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Meski semang, Glenca tak berminat untuk turun langsung dan mencoba ‘catwalk’ di zebra cross kawasan Sudirman yang hits itu. Justru menurutnya harus dialihksn ke tempat yang lebih aman agar tak mengganggu kenyamanan.



“Mungkin bisa di tempat lain yang lebih aman. Kalau itu kan buat nyebrang. Jadi mungkin bisa dialihkan ke tempat lain gitu,” ujar Glenca.

Bagi yang belum tahu, Citayam Fashion Week ini mengacu pada kerumumanan para remaja yang gemar hangout di kawasan Sudirman atau Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Di sana, anak-anak muda itu bergaya dengan fashion style masing-masing yang mengundang perhatian para content creator hingga selebriti, mulai dari Baim Wong, Paula Verhoeven, Gisel, hingga Zaskia Sungkar. Sejumlah nama pun disebut-sebut sebagai ikon dan artis Citayam Fashion Week, seperti Bonge, Kurma, Jeje, Roy, Alpin, Cibe, hingga Mami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)