Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Positif Kolaborasi Migo Indonesia dan Lionsgate Play

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:14 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Positif Kolaborasi Migo Indonesia dan Lionsgate Play
Clarissa Tanoesoedibjo menyarankan kepada masyarakat yang ingin menonton film dengan kuota terbatas bisa datang ke warung Migo. / Foto: MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Jaringan distribusi penyedia layanan internet Migo Indonesia dan platform video on demand, belum lama ini, meresmikan kolaborasi untuk menyediakan layanan film kelas dunia jaringan Migo.

Kemitraan ini terjalin untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menonton film box office tapi kesusahan jaringan internet dan keterbatasan kuota.

Melalui kerjasama ini, berbagai film box office unggulan Lionsgate Play dapat diakses melalui jaringan Migo.

Baca juga: Rekomendasikan 3 Merek Vaksin Covid-19 untuk Booster Kedua, Epidemiolog: Ini Terbukti Baik

Sederet film tersebut anatara lain Hunger Games, Saw 2, John Wick 2, Angel Has Fallen, Begin Again, Special Couple, Iron Monkey II, dan masih banyak lainnya.

Melihat kolaborasi itu akhirnya terjalin, Komisaris Migo Indonesia, Clarissa Tanoesoedibjo mengaku sangat senang. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat menambah variasi konten di platform Migo.

"Lionsgate Play bukan perusahaan asing. Mereka perusahaan lama yang selalu menghadirkan film-film box office. Saya rasa strategi yang sangat bagus untuk menjangkau pasar lebih luas," ujar Clarissa saat ditemui MNC Portal dalam acara Launching & Press Conference #LionsgatePlaydiMigo di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Clarissa menyarankan kepada masyarakat yang ingin menonton film dengan kuota terbatas bisa datang ke warung Migo kemudian download aplikasi Migo dan bisa download dan nonton film yang disukai.

Baca juga: Nathalie Holscher Trauma pada Pernikahan usai Rumah Tangga dengan Sule Berujung Cerai

"Makanya saya senang sekali. Semoga bisa memuaskan masyarakat untuk bisa menonton film secara online maupun offline ke daerah yang sulit dijangkau. Jadi kalau mereka mau maraton nonton film sudah lebih gampang. Semoga kolaborasi ini bertahan lama," pungkas Clarissa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)