Clarissa Tanoesoedibjo Optimistis Kerja Sama Migo dan Lionsgate Play Bakal Perkaya Variasi Konten

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:58 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Optimistis Kerja Sama Migo dan Lionsgate Play Bakal Perkaya Variasi Konten
Migo Indonesia telah mengumumkan kerja samanya dengan platform video on demand, Lionsgate Play untuk menjangkau khalayak, terutama anak muda. / Foto: MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Migo Indonesia telah mengumumkan kerja samanya dengan platform video on demand, Lionsgate Play untuk menjangkau khalayak, terutama anak muda, agar bisa menikmati film-film box office meski kuota terbatas.

Komisaris Migo Indonesia, Clarissa Tanoesoedibjo mengutarakan bahwa ini merupakan kolaborasi yang sangat menyenangkan.

"Suatu kabar yang cukup menyenangkan sebagai komisaris ketika mendengar Lionsgate Play mau kerja sama dengan Migo. Ini akan menambah variasi konten di Migo. Karena Migo memang mau expand secara produk overing. Saya rasa kabar cukup membanggakan," jelas Clarissa saat ditemui MNC Portal dalam acara Launching & Press Conference #LionsgatePlaydiMigo di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Positif Kolaborasi Migo Indonesia dan Lionsgate Play

Dalam kolaborasi ini, wanita 25 tahun itu menargetkan baik Migo maupun Lionsgate Play dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

"Apalagi Lionsgate Play ini kan sudah masuk secara online tapi untuk offline belum. Jadi mereka mau kolaborasi dengan Migo untuk menyebarkan konten secara distribusi yang lebih luas," papar Clarissa.

Sementara itu, kolaborasi ini juga diharapkan Clarissa dapat menambah variasi konten yang lebih menarik untuk customer.

"Konten-konten di Lionsgate Play ini kan konten-konten box office yang sangat ternama jadi sangat menarik untuk ditambahkan di platform Migo," ungkapnya.

Clarissa optimistis jika kolaborasi ini akan mendapat banyak benefit, baik dari Migo maupun Lionsgate Play.

Baca juga: Studi Baru: 4 Dosis Vaksin Masih Belum Cukup Kuat Lawan Omicron

"Untuk Lionsgate Play semoga bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi karena ini adalah equally benefit partnership antara Migo dan Lionsgate Play. Jadi saya rasa dua-duanya akan ada benefitnya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)