Perkenalkan Wajah Baru untuk Tingkatkan Pengalaman dan Loyalitas

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Perkenalkan Wajah Baru untuk Tingkatkan Pengalaman dan Loyalitas
Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan dengan tujuan meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas pengguna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Traveloka menghadirkan Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan reward.

Traveloka Points merupakan program reward yang menyuguhkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan.

Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

Baca juga: Benarkah Virus Cacar Monyet Telah Bermutasi? Ini Penjelasan Dokter

Dalam riset McKinsey1 yang dirilis tahun 2020 berjudul Travel Industry Turned Upside Down disebutkan bahwa customer experience yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen terhadap kepuasan konsumen.

VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso menuturkan, dengan fokus pada human technology, Traveloka berupaya menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

"Kami senantiasa berupaya memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan platform Traveloka, salah satunya dengan pengoptimalan Traveloka Points," terang Terry dalam keterangan persnya, Rabu (27/7/2022).

Wajah baru Traveloka Points memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah. Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi serta aktivitas non-transaksi.

Saat ini Traveloka melalui bisnis unit Platform sedang mengusung tema kampanye #ToThePointsAja yang mengajak konsumen Traveloka untuk lebih mengenal, mengumpulkan, dan menggunakan Traveloka Points. Selama periode kampanye ini yang berjalan sampai akhir September 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa diperoleh melalui penukaran Traveloka Points.

Baca juga: 5 Komedian RI Terkaya, Ada yang Punya Rumah Berlapis Emas

Selain itu, Traveloka juga mengembangkan inovasi lainnya seperti gamification yaitu fitur ragam game untuk menghibur sekaligus membantu pengguna mengumpulkan poin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)