Saat Peluk Islam, Nathalie Holscher Sempat Berharap Sule Bisa Membimbingnya

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:42 WIB
loading...
Saat Peluk Islam, Nathalie Holscher Sempat Berharap Sule Bisa Membimbingnya
Nathalie Holscher belum terpikirkan untuk memeluk agama Islam, sebelum menikah dengan komedian Sule. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher belum terpikirkan untuk memeluk agama Islam, sebelum menikah dengan komedian Sule. Dia akhinya mantap menjadi mualaf, ketika akan dinikahi Sule.

Wanita 29 tahun itu pun mengenang saat dirinya memutuskan untuk mualaf. Dia berharap besar, Sule bisa menjadi seorang kepala keluarga yang dapat membimbing dirinya. Terlebih dia belum begitu mengenal Islam.

"Waktu itu kan mualaf juga jadi aku percaya dia bisa membimbing aku," kata Nathalie Holscher seperti dikutip dari sebuah video di YouTube, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Ini Alasan Putra Siregar Minta Hukumannya Diringankan

Bukan cuma sebagai imam, Nathalie Holscher juga berharap Sule dapat menjadi sosok ayah baginya.

Sayangnya, semua keinginan Nathalie Holscher itu kini hanya tinggal harapan. Dia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sule.

Ibu satu anak ini mengaku bahwa berpisah adalah usaha terbaiknya. "Bagi aku ini usaha terbaik yang aku lakuin selama aku hidup," tegas Nathalie.

"Ini usaha aku terbaik untuk masuk ke keluarga, untuk sayang sama anak-anak," katanya lagi.

Baca juga: Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Dihantam Truk

Sementara itu, perceraian Nathalie dan Sule diduga karena ulah Putri Delina yang mengaku kesepian saat tampil di podcast Maia Estianty. Bahkan Putri Delina mengaku sakit hati ketika Nathalie sempat kabur untuk kali pertama dari rumah Sule.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)