Tayang Perdana, Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Gelar Syukuran

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:06 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Gelar Syukuran
Para pemain dan kru sinetron Misteri Sandekala menggelar syukuran di kawasan Puncak, Bogor. Acara ini digelar menyusul penayangan perdananya di MNCTV. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Para pemain dan kru sinetron Misteri Sandekala menggelar syukuran di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara ini digelar menyusul penayangan perdananya di MNCTV.

Dalam acara syukuran ini diisi dengan potong tumpeng dan berdoa bersama. Sutradara, Siska Dopert mengatakan bukan pertama kalinya menyutradarai tayangan horor.

"Sebenarnya ini bukan film horor pertama saya jadi mostly film saya tuh film horor, jadi untuk mendirect Misteri Sandekala ini sebenernya seperti biasanya aja," kata Siska di lokasi syuting, Bogor pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Tapi karena ya ini untuk series, jadi banyak hal-hal yang musti saya perhatiin gitu, yang batasan-batasan dari televisi," tambahnya.


Kemudian, pebedaan lainnya yakni terkait cerita Misteri Sandekala. Dirinya menilai bahwa cerita yang dihadirkan sangat lokal dan terdapat komedi.

"Ini cerita lokal banget, terus juga komedinya kentel yang berbau lokal juga. Jadi ya memang sesuai pasarnya MNC si sebenernya," ungkap Sika.

Dengan kembali munculnya sinetron horor di MNCTV ini, diharapkan dapat diterima dengan baik terutama para pecinta horor.

"Harapannya semoga sinetron ini bisa diterima, disukai dan juga bisa sukses," tutupnya.


Misteri Sandekala dibintangi Qausar Harta Yudana, Lania Fira, Ayun Cadel, Regina Rumopa, Elgi Purnama, Oding Siregar, Fajar Nugraha dan lainnya. Sineteron ini tayang setiap hari mulai Kamis, 28 Juli 2022 pukul 21.20 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)