Ceritanya Menarik, Lania Fira Optimistis Sinetron Misteri Sandekala Akan Menghibur Penonton

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:48 WIB
loading...
Ceritanya Menarik, Lania Fira Optimistis Sinetron Misteri Sandekala Akan Menghibur Penonton
Lania Fira salah satu pemain sinetron Misteri Sandekala yang tayang di MNCTV. Mengusung genre horor, Lania menyebut sinetron ini memiliki cerita yang menarik. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Lania Fira, menjadi salah satu pemain sinetron Misteri Sandekala yang tayang di MNCTV . Mengusung genre horor, Lania menyebut sinetron yang dibintanginya ini memiliki cerita yang menarik.

Ini karena Misteri Sandekala akan menyuguhkan masalah yang berbeda pada setiap episodenya. Karena itu, Lania optimis kehadiran sinetron baru ini bisa diterima dengan baik lantaran akan menghibur penonton.

"Setiap episodenya tuh bawa masalah-masalah yang berbeda. Jadi menurut aku penonton enggak bosen buat nontonnya, karena banyak masalah-masalah yang enggak gitu-gitu aja. Jadi permasalahannya berbeda-beda, yang bikin aku optimis ini bakal seru," kata Lania di Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 28 Juli 2022.

Dalam sinetron ini, Lania berperan sebagai Nina yakni sahabat dari Fahri yang diperankan oleh Qausar Harta Yudana. Di sini, Nina diceritakan jatuh cinta dengan Fahri tetapi saling memendam rasa.


"Aku di sini perannya sebagai Nina, jadi Nina, Fahri dan Soleh itu sahabatan ya dari kecil. Ya biasa plotnya tuh kaya aku sama Fahri tuh saling suka, tapi karena emang mereka sahabatan jadi enggak ada yang berani saling ungkapin. Kalau sama Soleh gitu lah, becanda becandaannya gitu, komedi-komedinya dia," jelas Lania.

Sementara itu, Misteri Sandekala menjadi sinetron horor pertama Lania. "Sebenarnya aku agak kaget, karena ini kayak sinetron horor pertama aku. Terus pas aku baca-baca jalan ceritanya tuh keren banget sih," ujar Lania.

Diharapkan sinetron ini dapat memuaskan para penonton, khususnya pecinta horor. Lania pun optimis Misteri Sandekala menawarkan jalan cerita yang tidak membosankan penonton.

"Semoga akting aku memuaskan, akting yang lain memuaskan juga terus bisa nempel di hatinya penonton, kaya yang enggak nonton sehari tuh kepikiran terus, seru, kayaknya harus dilanjut lagi. Keinginan aku itu sih jadi penonton puas sama sinetronnya, enggak bosen-bosen sama jalan ceritanya, bikin orang lain terhibur," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)