alexametrics

Single "Terlanjur Mencinta" Lyodra dan Tiara Trending di YouTube

loading...
Single Terlanjur Mencinta Lyodra dan Tiara Trending di YouTube
Dalam single Terlanjur Mencinta, Lyodra Ginting menonjolkan karakter vokalnya dengan paduan instrumen orkestra. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Single "Terlanjur Mencinta" yang dirilis secara bersamaan oleh tiga jebolan Indonesian Idol 2020 yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, meraih trending YouTube. Khususnya lagu yang dibawakan Lyodra dan Tiara, yang videonya masing-masing sudah ditonton jutaan kali sejak dirilis tiga hari lalu.

Seperti diketahui Lyodra, Tiara, dan Ziva belum lama ini meluncurkan single bertajuk "Terlanjur Mencinta" secara bersamaan. Single tersebut merupakan lagu hasil aransemen musisi Yovie Widianto.

Lagu dikemas dalam nuansa pop yang sama, namun memiliki karakter vokal dan keunikan berbeda serta menjadi ciri ketiga penyanyi sehingga memberikan warna baru bagi lagu Yovie yang berlirik puitis. (Baca Juga: Mantan Vokalis Naff Kembali Rilis Tembang Lawas dengan Sentuhan Baru)



Sejak pertama dirilis pada Kamis (25/6) lalu hingga Minggu (28/6) pukul 13.00 WIB, video milik Lyodra sudah ditonton 2.742.926 kali dan berada di posisi enam trending YouTube. Di sisi lain, video Tiara yang dirilis pada Jumat (26/6) justru lebih baik dari Lyodra dengan menempati peringkat empat YouTube dan hingga Minggu (28/6) pukul 13.00 sudah ditonton 3.354.715 kali.

Sebenarnya lagu "Terlanjur Mencinta" juga dirilis dengan satu versi aransemen lagi yang dibawakan oleh Ziva Magnolya. Ziva memberi judul "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta". Lagu "Terlanjur Mencinta" merupakan salah satu tembang hits yang diciptakan Yovie.

Dalam single kali ini, Lyodra menonjolkan karakter vokalnya dengan paduan instrumen orkestra. Di panggung maupun kesehariannya, gadis 17 tahun ini memang selalu tampil cantik dengan outfit yang manis. Seperti ketika tampil memakai blouse transparan beraksen ruffle.

"Puji Tuhan, senang dan bangga dapat kesempatan untuk membawakan lagu terbaik Mas Yovie Widianto. Apalagi di single ini aku juga bersama alumnus Indonesian Idol lain, yang masing masing memberikan warna dan karakter vokalnya," ujar Lyodra melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (28/6).

Untuk single versi Tiara, gadis berusia 18 tahun itu menonjolkan sisi musik pop lewat unsur suara piano dan keyboard. Selain bersuara merdu, penyanyi asal Jember ini juga menghipnotis seluruh penonton video klip single tersebut dengan look yang elegan. Tiara kerap terlihat mengenakan gaun bernuansa glamor ketika sedang manggung.

Berbeda dengan single Tiara dan Lyodra, Ziva menonjolkan suara synthesizer di beberapa titik lagu. Hal itu membuat single milik Ziva terdengar lebih funky. (Baca Juga: BLACKPINK Pecahkan Rekor YouTube lewat "How You Like That")

Sama seperti gaya busananya, gadis 18 tahun itu juga kerap tampil catchy ketika manggung. Ia tampil imut dengan riasan rambut twin bun. Namun, outfit-nya tetap memberi kesan edgy dari nuansa hitam.

"Terlanjur Mencinta" mengusung tema cinta. Yovie mengangkat cerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak