Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:07 WIB
loading...
Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?
Jennie BLACKPINK, Jang Wonyoung IVE tampil memukau dengan mengenakan pakaian yang sama. Sebagai tiga dari idol populer, para mereka memiliki gaya unik sendiri. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK , Jang Wonyoung IVE dan Chaeryeong ITZY pernah tampil memukau dengan mengenakan pakaian yang sama. Sebagai tiga dari idol populer, para mereka memiliki gaya unik sendiri.

Namun, mereka semua tampaknya memiliki ide yang sama dalam hal berpakaian dan menjadikannya gaya mereka. Secara khusus, Jennie, Chaeryeong, dan Wonyoung pernah terlihat mengenakan kardigan dari Jacquemus, merek Prancis.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (29/7/2022) kardigan tersebut diberi nama La maille Pralu longue seharga USD360 atau Rp5,3 juta. Koleksi ini tersedia dalam berbagai warna.

Salah satu idol pertama yang memakainya adalah Jennie, yang memilih warna hijau. Di Instagram, Jennie tampil memukau dengan memadukannya dengan tank top putih sederhana dan rompi hitam bertali di bawahnya.

Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?

Foto/Koreaboo


Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?

Foto/Koreaboo

Penampilan Jennie ini begitu sempurna. Tidak hanya mengacu pada tren awal 2000-an, ketika dipadukan dengan riasan alaminya, pakaian tersebut membuat visualnya semakin menonjol.

Sementara Chaeryeong ITZY tampil menyenangkan dan karismatik. Tidak seperti Jennie, dia memilih untuk mengenakan kardigan berwarna pink yang benar-benar sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

Seperti Jennie, Chaeryeong memilih kombinasi yang lebih kasual dengan atasan rompi putih dan celana joging beludru hitam untuk melengkapi penampilannya. Meskipun kardigan biasanya dikenakan sendiri tanpa kaus dalam, dia membuatnya terlihat natural dan sangat cocok untuk segala acara.

Idol terakhir yang tampil memukau menggunakan kardigan adalah Wonyoung. Berbeda dengan dua lainnya, Wonyoung mengenakan pakaian tersebut saat berlatih untuk showcase setelah merilis lagu mereka, LOVE DIVE.



Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?

Foto/Koreaboo

Seperti yang diharapkan, Wonyoung memberikan sentuhannya sendiri pada kardigan tersebut. Dia memilih untuk memakainya dengan rompi putih berleher tinggi yang memiliki ritsleting. Dia juga mengenakan celana jins biru, yang meskipun sedang berlatih dan difoto, memberikan kesan yang lebih kasual.

Ketiga idol ini adalah fashionista sejati dan mengenakan kardigan dengan cara yang menunjukkan kepribadian dan selera fashion mereka yang sebenarnya. Sepertinya Jennie, Chaeryeong, dan Wonyoung memilih untuk tetap santai tetapi menambahkan elemen yang berbeda untuk menjadikannya milik mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)