Lewat Migo, Lionsgate Play Indonesia Distribusikan Layanan Film Kelas Dunia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 12:24 WIB
loading...
Lewat Migo, Lionsgate Play Indonesia Distribusikan Layanan Film Kelas Dunia
Layanan film kelas dunia dari Lionsgate Play sudah dapat diakses melalui jaringan Migo. Masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati ratusan film kelas dunia. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Layanan film kelas dunia dari Lionsgate Play sudah dapat diakses melalui jaringan Migo . Kini jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki akses data terbatas sudah bisa menikmati lebih dari ratusan film kelas dunia persembahan Lionsgate Play di Migo tanpa pakai kuota, tanpa iklan, dan tanpa lemot.

Content & Marketing Director Migo Indonesia Enrico Fermi menjelaskan sebagai jaringan distribusi penyedia internet, Migo bermitra dengan platform nonton film Lionsgate Play untuk menjadi solusi para masyarata Indonesia yang kesusahan mendapatkan koneksi internet atau memiliki kuota terbatas untuk dapat konten yang hanya tersedia di internet.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk membawa film kelas dunia yang hadir di Lionsgate Play bisa dinikmati oleh pelanggan Migo,” kata Enrico saat acara Launching & Press Conference #LionsgatePlaydiMigo di Jakarta pada Kamis, 28 Juli 2022.

Enrico menjelaskan rencanana kolaborasi ini sudah cukup lama. Ditambah lagi dengan user Migo yang menginginkan untuk konten-konten film Hollywood blockbuster yang membuat semakin mempercepat membuat kerjasama ini.


“Nah kenapa kita pilih Lionsgate Play, karena konten mereka banyak sekali yang bisa memenuhi kebutuhan para user kita,” jelas Enrico.

Sementara itu, Direktur Utama Migo Indonesia Dan Connor mengungkapkan sangat senang kolaborasi ini bisa terjalin. Dia berharap pengguna Migo bisa menikmati berbagai konten film dengan berbagai genre.

“Lionsgate Play ini mitra yang sangat luar biasa untuk Migo karena platform itu punya banyak film horor dan aksi juga. Segmen konsumen Migo yang penting itu pria muda kaya (driver) ojek online. Mereka suka sekali film aksi. Saya harap kemutraan ini bisa memudahkan ekspansi kita ke seluruh Indonesia,” ungkap Dan.

Melalui kerjasama ini, selain film-film yang sudah tayang di Migo, ada juga berbagai film Bix Office unggulan dari Lionsgate Play. Seperti Angel Has Fallen, Now You See Me, Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy, Rambo Last Blood, Kung Fun Yoga, Saw 2, Hotel Mumbay, dan masih banyak lagi.


“Salah satu film favorit saya dari Lionsgate Play adalah angel Has Fallen, karena ide ceritanya begitu segar dan menyajikan adegan laga yang seru,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)